Nathalie Holscher dan Frans Faisal Pemotretan, Pakai Baju Couple

Nathalie Holscher dan Frans Faisal
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher akhir-akhir ini ramai dikabarkan tengah dekat dengan Frans Faisal. Sebagai informasi, Frans merupakan kakak kandung dari Fuji sekaligus adik ipar dari mendiang Vanessa Angel.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Di tengah kabar kedekatan tersebut, Nathalie tiba-tiba mengunggah video ke Instagram story yang menampilkan kebersamaanya dengan Frans Faisal. Keduanya tampak tengah berada di atas kapal di tengah laut. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video itu, Nathalie dan Frans terlihat bahagia sambil berbincang dan tertawa bersama. Keduanya menikmati suasana laut dengan pemandangan indah. Yang paling mencuri perhatian adalah, dalam video itu, Nathali dan Frans mengenakan baju couple berwarna biru motif.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Nathalie Holscher dan Frans Faisal

Photo :
  • Tangkapan layar

Selain itu, Nathalie juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah main kejar-kejaran dengan Frans di pinggir pantai. Keduanya terlihat bahagia dan tertawa. Lagi-lagi, mereka mengenakan busana dengan warna senada.

Anaknya Kumpul Bareng Keluarga Sule, Nathalie Holscher: Bahagia Selalu Ya Adzam

Tampaknya, keduanya tengah menjalani pemotretan busana dari salah satu brand fashion. Hal itu terlihat dari unggahan repost Nathalie. Ia dan Frans tampak tengah berpose di pinggir pantai.

Sebagai informasi, kabar kedekatan antara Nathalie dan Frans mencuat setelah Nathalie resmi becerai dengan Sule. Nathalie diketahui menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, secara e-Court, pada tanggal 3 Juli 2022. Sidang putusan cerai keduanya digelar pada tanggal 10 Agustus lalu.

Nathalie Holscher dan Frans Faisal

Photo :
  • Tangkapan layar tayangan YouTube

Sule dan Nathalie menikah pada November 2020 lalu. Nathalie mengajukan gugatan cerai pada awal Juli 2022. Setelah Sule dan Nathalie bercerai, anak semata wayang mereka yakni Adzam ikut bersama sang ibu, Nathalie.

Sementara itu, Nathalie dan Frans pernah mengaku, hubungan mereka hanya sebatas konten. Mereka tidak lebih dari itu, dan merasa satu frekuensi maka konten tersebut terlihat sangat nyata.

"Cuman konten. Nggak temen ngonten. Dianya aja yang suka goda-godain," ucap Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya