Adam Levine Akui Goda Sumner Stroh Tapi Tidak Selingkuh

Adam Levine dan Behati Prinsloo.
Sumber :
  • Instagram @behatiprinsloo

VIVA Showbiz – Adam Levine mengakui kalau dia melewati batas dengan perilaku suka merayunya, tapi dia menegaskan tidak selingkuh dari istrinya. Meskipun dia mengakui menunjukkan penilaian yang buruk, penyanyi itu membantah klaim influencer Instagram Sumner Stroh bahwa dia berselingkuh dari Behati Prinsloo.

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

"Banyak yang dikatakan mengenai diriku saat ini dan aku ingin menjernihkannya. Aku menggunakan penilaian buruk daalam berbicara dengan siapapun selain istriku dalam perilaku menggoda apapun. Aku tidak berselingkuh, meskipun, aku melewati batas selama periode penyesalan dalam hidupku," tulis Adam Levine dalam pernyataannya di Instagram mengutip laman Aceshowbiz.

Behati Prinsloo dan Adam Levine.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo
Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Adam Levine dan Behati Prinsloo sudah dikarunia Dusty, Gio dan kini tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka. Meskipun Adam mengakui perilaku tidak pantasnya, dia berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya.

"Dalam contoh tertentu itu menjadi tidak pantas, aku sudah membicarakannya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluargaku. Istri dan keluargaku adalah semua yang aku sayangi di dunia ini. Menjadi naif dan sebodoh ini cukup membahayakan satu-satunya yang penting bagiku adalah kesalahan terbesar yang pernah aku buat. Aku tidak akan membuatnya lagi. Aku mengambil tanggung jawab penih. Kami akan melalui ini. Dan kami akan melaluinya bersama," lanjut pentolan band Maroon 5 itu.

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Penyanyi 43 tahun itu membuat pernyataan setelah Sumner mengklaim dia mengencani sang bintang pop itu sekitar satu tahun. Dia juga membagikan pesan-pesan Instagram yang diklaimnya dari Adam.

Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo

Sumner mengatakan dalam video di TikTok, "Saat itu, aku muda, aku naif dan sejujurnya, aku merasa dieksploitasi."

Model Instagram itu bahkan mengaku Adam ingin menamai anak ketiganya dengan namanya. "Dia bilang, 'Ok, pertanyaan serius. Aku menanti bayi lain dan jika dia laki-laki aku sangat ingin menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu? Sangat serius'," kata Sumner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya