Ramai Isu Selingkuh, Ernest Prakasa Singgung Soal Suami Gak Setia

Ernest Prakasa
Sumber :
  • Starvision

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Adam Levine dan Reza Arap tengah menjadi bahan perbincangan publik. 

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Adam Levine sebelumnya dikabarkan berselingkuh dengan seorang selebgram bernama Sumner Stroh setelah isi percakapan mereka bocor ke publik. 

Namun, Adam Levine telah membantah tuduhan tersebut dan menegaskan bahwa ia tidak berselingkuh dari sang istri, Behati Prinsloo. Meski begitu, vokalis band Maroon 5 itu tidak memungkiri bahwa ia telah melewati batas dalam bertindak.

Bukan Mualaf, Ini Nazar yang Akan Dilakukan Ernest Prakasa Jika 'Agak Laen' Tembus 10 Juta Penonton

Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo

Menyusul berita perselingkuhan Adam Levine, istri Reza Arap juga membuat cuitan yang berisi soal perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh sang suami. Wendy Walters juga kedapatan menangis dalam video Instagram story salah satu temannya yang tersebar secara online.

Ernest Prakasa Ditantang Mualaf Jika Film Agak Laen Tembus 10 Juta Penonton, Berani?

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" tulis @_WendyWalters di Twitter, Selasa 20 September 2022. 

Pembahasan soal perselingkuhan sedang hangat dibicarakan oleh netizen di media sosial. Termasuk komika Ernest Prakasa yang turut berkomentar dan memberikan pesan kepada para istri yang khawatir suaminya juga berselingkuh.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters

"Kalo suami orang gak setia, belum tentu berarti suamimu TERNYATA juga gak setia. Kesetiaan itu harusnya dihargai, bukan dicurigai," cuit @ernestprakasa, dikutip Rabu 21 September 2022.

Cuitan tersebut lantas mendapatkan banyak respon dari para netizen. Tidak sedikit laki-laki yang ikut berkomentar karena menjadi sasaran tuduhan perselingkuhan oleh pasangan mereka.

"Bijaknya tuh: gimana caranya bisa terus Bareng sama orang yang sama menikmati segala hal sampai maut memisahkan, dan mencoba menumbuhkan cinta dengan orang yg sama dengan makin banyaknya perubahan pola pikir dan sikap, tapi gak gentar buat tetap jaga komitmen selamanya," komentar salah satu netizen.

"Padahal mau selingkuh/setia itu balik lagi ke karakter masing2. Mau itu cewe apa cowo. Emangnya yg selingkuh cowo doang? Emangnya cewe yg selingkuh ga ada? Stop saying semua cowo brengsek. Kek ga ada cewe brengsek aja," tulis lainnya. 

"jangan pukul rata semua orang sih.... dan sebuah hubungan itu berdasarkan komitmen, saling menjaga kepercayaan... menjaga dan merawat cinta yang ada... respect each other," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya