Janji Adam Levine Usai Disebut Selingkuh dari Behati Prinsloo

Adam Levine.
Sumber :
  • Instagram @adamlevine

VIVA Showbiz – Kabar perselingkuhan Adam Levine dengan selebgram Sumner Stroh mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga vokalis Maroon 5 itu tampak adem ayem dan harmonis sejauh ini.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Menyadari namanya menjadi perbincangan publik, Adam Levine akhirnya buka suara dan menjelaskan permasalahan yang membuat rumah tangganya menjadi bahan gunjingan. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui Instagram stories, Adam Levine menjelaskan bahwa ia tidak berselingkuh dari sang istri, Behati Prinsloo, yang saat ini tengah mengandung anak ketiga mereka.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Namun, Adam Levine tidak memungkiri bahwa ia telah bertindak di luar batas sehingga menyebabkan banyak kesalahpahaman.

Penjelasan Adam Levine mengenai perselingkuhannya

Photo :
  • instagram.com/@adamlevine
Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

"Banyak hal yang telah dikatakan mengenai saya saat ini dan saya ingin meluruskan hal tersebut. Saya melakukan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain dengan istri saya dengan cara yang menggoda," tulis @adamlevine, dikutip Rabu 21 September 2022.

"Saya tidak berselingkuh, meskipun saya telah melewati batas dalam hidup yang saya sesali," sambungnya.

Ia juga menyatakan akan mengambil langkah yang terbaik dan menyelesaikan masalah ini bersama keluarganya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo

"Dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak sopan; saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya," tulisnya.

Adam Levine kemudian berjanji untuk tidak melewati batas dan melakukan kesalahan yang sama lagi. Sebab, istri dan keluarga adalah hal yang sangat berharga baginya.

"Menjadi begitu naif dan bodoh membahayakan satu-satunya hal yang begitu berarti bagi saya adalah sebuah kesalahan terbesar yang pernah saya buat," kata Adam Levine.

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Photo :
  • The Sun

"Saya tidak akan pernah membuatnya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan kami akan melewatinya bersama," janjinya.

Kabar perselingkuhan Adam Levine bermula sejak selebgram Sumner Troh membagikan cerita kedekatan mereka sekaligus memamerkan isi percakapan keduanya. 

Selama satu tahun dekat Adam Levine, Stroh mengaku sempat memutuskan komunikasi, namun suami Behati Prinsloo itu datang kembali untuk meminta izin menggunakan nama si selebgram untuk anak ketiganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya