Viral Wanita Bawakan Lagu The Junas dengan Ganti Lirik Jadi 'Rehan'

Intan Lembata
Intan Lembata
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz – The Junas Monkey merupakan salah satu band yang beranggotakan Stefan William, Ajun Perwira, dan Aditya Suryo, tengah berkolaborasi dengan pesinetron Yasmin. Lagu berjudul Cukup Dikenang Saja itu, kemudian dinyanyikan ulang oleh salah satu akun tiktok bernama @binirehan1. 

Pemilik akun tersebut adalah seorang wanita yang mempunyai pipi chubby dan wajah imut. Ia membawakan lagu itu dengan nada seperti anak kecil bernyanyi. Dengan mengganti kata ‘dia’ dalam liriknya menjadi ‘Rehan’. Keimutan suaranya membuat dia mendapat banyak komentar lucu bahkan dari akun centang biru. 

Intan Lembata

Intan Lembata

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Berbagai komentar dengan nada gemas pun banyak diterima oleh wanita tersebut. Keimutan suaranya membuat dia langsung viral dan memantik kreator lain untuk menjadikan suaranya sebagai sound TikTok. Terkini, dia bahkan sudah diundang ke dalam beberapa acara televisi dan membawakan lagu tersebut. 

Perempuan itu diketahui bernama Intan Lembata yang berasal dari Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT). Intan Lembata lahir pada tanggal 20 Mei 2001 dan karena itu umurnya saat ini adalah 21 tahun. Wanita berwajah imut itu menganut agama Islam lantaran terlihat dia mengenakan hijab dalam berbagai konten video. 

Tanggapan Anggota The Junas

Intan Lembata

Intan Lembata

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok