Meghan Markle Kirim Pesan ke Raja Charles, Minta Bertemu Empat Mata

Meghan Markle
Sumber :

VIVA Showbiz – Menurut seorang reporter kerajaan, Duchess of Sussex diduga meminta Raja Charles III untuk mengadakan pertemuan "satu lawan satu" alias empat mata untuk "menjernihkan suasana" sebelum kembali ke California.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Sebuah "sumber yang sangat baik" diduga mengatakan kepada hiburan dan reporter kerajaan Neil Sean bahwa permintaan Meghan Markle dibuat dalam surat resmi. Neil Sean telah muncul di NBC News, MSNBC, dan Access Hollywood.

Yuk scroll ke bawah!

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Dia sekarang ingin (untuk), sebelum mereka kembali ke California, untuk bertemu langsung dengan Raja Charles III," kata Sean dalam sebuah video yang diposting di YouTube. "Itu benar, Meghan satu lawan satu dengan Raja Charles III. Anda tidak salah dengar."

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal
Kabar Kematian Raja Charles III dari Media Rusia Dipastikan Hoaks

Meghan Markle disebut minta bertemu empat mata dengan Raja Charles III sebelum ia dan suaminya, Pangeran Harry, pulang ke California, AS. Meghan hanya ingin sebelum dirinya pergi ke California, dia bisa memperbaiki hubungannya dengan keluarga kerajaan terutama setelah kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September lalu.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu koresponden kerajaan, Neil Sean. Ia mengungkapkan bahwa informasi ini datang dari salah satu sumber kerajaan yang bisa dipercaya.

"Dan yang menarik di sini adalah. Menurut sumber yang baik itu, ini dibuat dalam surat resmi, ini adalah bagaimana Anda menulis kepada Raja. Sekarang Anda harus mengagumi kepercayaan diri Meghan, apa pun yang Anda pikirkan," tambahnya.

Sean mengatakan surat itu akan menjadi "kesempatan untuk membersihkan udara, menempatkan hak dari kesalahan dan menjelaskan beberapa alasan di balik apa yang telah mereka lakukan selama dua tahun terakhir".

"Sejujurnya kami tidak tahu apakah ini akan berlanjut," katanya. "Ini langkah yang sangat berani dari Meghan sendiri."

Aksi Meghan Markle saat pemakaman Ratu Elizabeth

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

The Duchess of Sussex atau Meghan Markle memberikan penghormatan yang menyentuh kepada nenek mertuanya sambil tetap tidak menonjolkan diri selama prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II.

Ibu dua anak itu tiba di Westminster Hall untuk kebaktian pada hari Senin dengan mengenakan pakaian serba hitam, sepatu hak yang serasi dengan warna yang sama, dan topi bertepi lebar.

Dia memastikan, bagaimanapun, untuk memberi penghormatan kepada Yang Mulia dengan mengenakan satu set anting-anting berlian berkilau, yang dia terima ketika dia masih menjadi anggota keluarga kerajaan yang bekerja.

Selama wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey tahun lalu, Meghan sebelumnya menyoroti betapa berartinya anting-anting itu baginya. "Ratu, misalnya, selalu luar biasa bagi saya. Maksud saya, kami memiliki salah satu pertunangan bersama pertama kami. Dia meminta saya untuk bergabung dengannya," katanya.

"Kami sarapan bersama pagi itu, dan dia memberi saya hadiah yang indah, dan saya sangat senang berada di dekatnya. Dan saya ingat kami berada di dalam mobil. Dia memberi saya beberapa anting mutiara yang indah dan kalung yang serasi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya