4 Potret Gisella Anastasia, Bikin Gagal Fokus Netizen

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram: Gisella Anastasia

VIVA Showbiz - Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Gisella Anastasia merupakan salah satu artis yang gemar melakukan olahraga, yang bertujuan untuk memiliki badan tetap ideal dan tetap sehat ditengah kesibukan yang padat.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Baru-baru ini, Gisella Anastasia membagikan kegiatan olahraganya di media sosial pribadinya, ia terlihat sedang lari di wilayah Stadion Gelora Bung Karno bersama teman-temannya.

Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la
Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Akhirnya Akhirnya mulai juga belajar lari. Dari dulu selalu suka karna konon katanya banyak bakarin kalori, tapi kaki selalu sakit krn ga pernah cari tau gimana cara lari yg benar," tulis penyanyi 31 tahun tersebut di akun media sosial Instagram, Jumat 23 September 2022.

"Dibantuin coach @chaidirakbar sm temen temen lain jg, semoga kali ini bisa bener2 telaten cari ilmunya ya. semoga ga cmn ngeliatin temen2 yg suka lari jauh2, tp bisa ikutan jg abis ini," lanjutnya.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Gisella Anastasia memang memiliki hobi lari sudah sejak lama, ini bukan kali pertama, ia membagikan kegiatan lari di media sosial. Selain lari, ia juga menggeluti olahraga Scuba dan Boxing.

Berikut beberapa potret Gisella Anastasia yang bikin netizen gagal fokus, sebagai berikut:

1. Lari di GBK

Baru-baru ini mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia membagikan kegiatan olahraga larinya di stadion GBK, ai terlihat sangat cantik menggunakan pakaian olahraga berwarna putih. Gisella Anastasia lari tidak sendiri, ia berlari bersama teman-temannya serta pelatih larinya.

2. Latihan Boxing

Untuk menjaga tubuhnya tetap Ideal, Ibu dari Gempa tersebut melakukan latihan boxing bersama pelatihnya, ia terlihat sangat mahir dalam melakukan beberapa gerakan. Meskipun Gisella Anastasia sudah memasuki usia 31, namun ia tetap menjaga kesehatannya dengan melakukan beberapa kegiatan olahraga.

3. Gisella Anastasia Ngegym

Dalam salah satu postingan Gisel di Instagram, ia terlihat sedang latihan ngegym bersama temannya. Ini juga salah satu usaha Gisel untuk tetap bugar dalam menjaga kondisi tubuh dan badan tetap ideal.

4. Gisella Anastasia Free Diving

Gisella Anastasia merupakan artis berkata, selain melakukan sejumlah olahraga lain, ia juga terlihat sangat mahir ketika melakukan free diving, terlihat dalam ungguhnya ia begitu lihat ketika berenang di laut, hal ini belum tentu bisa dilakukan oleh kebanyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya