Meski Beda Agama, Kriss Hatta Bakal Nikahi Kekasihnya di Surabaya

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Usai putus dari Voke Victoria, selebriti Kriss Hatta saat ini sudah menemukan tambatan hati terbarunya. Ia bahkan tidak mempermasalahkan soal usia sang kekasih yang dikatakan lebih muda 20 tahun darinya. Saat ini, pria yang pernah berseteru dengan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani itu diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang gadis SMA. 

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Kriss Hatta bahkan mengaku sudah memiliki niat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan sang kekasih. Ia terlihat sudah begitu yakin dengan pilihannya saat ini. Meski diketahui hubungan mereka baru berjalan setengah tahun. Yuk scroll untuk selengkapnya.

Kriss Hatta.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Makin Dekat dengan Pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini Raharja Masih Beda Agama

"Ah gue kalau (nikah) besok juga mau," ungkap Kriss Hatta ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tampaknya, perbedaan keyakinan bukan menjadi penghalang untuk laki-laki 34 tahun itu dalam menikah. Terlebih, saat ini dirinya mengetahui bahwa ada kebijakan baru di Pengadilan Negeri Surabaya, yang memperbolehkan pernikahan beda agama. Karena hal itu, Kriss Hatta berkata bahwa dia akan menikahi sang kekasih. 

Pengin Nikah Tapi Beda Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Mualaf

"Beda (agama), tapi tenang di Indonesia sudah ada Pengadilan Negeri di Surabaya, menikahkan yang beda keyakinan," ujar Kriss Hatta.

Ia bahkan sudah memiliki rencana untuk menikahi pacarnya tersebut di Surabaya dan siap mengajukan permohonan pernikahan beda agama ke Pengadilan Negeri Surabaya. 

"Iya nanti nikahnya di Surabaya," jelas Kriss Hatta.

Kriss Hatta

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Usut punya usut, keputusan Kriss Hatta menikah beda agama juga sudah mendapatkan persetujuan dari calon mertuanya. Meski di awal, sang ibu dari kekasihnya masih berharap Kriss Hatta untuk kembali pindah agama. 

"Dibilang baiknya sih pindah. Tapi aku (bilang) jangan dong ma itu namanya mainin agama. Tuhan nanti nyentil aku lagi," terang Kriss Hatta.

Sebagaimana diketahui, Kriss Hatta saat ini menganut agama Kristen. Setelah sebelumnya ia sempat menjadi mualaf ketika menikah dengan Hilda Vitria. Tapi sayang, Kriss Hatta kembali memeluk agama Kristen setelah bercerai dengan Hilda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya