Menikah dengan Harry, Meghan Markle Bermimpi Jadi Beyonce-nya Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA Showbiz – Kehidupan keluarga kerajaan Inggris kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan sebuah bocoran beberapa hal tentang Meghan Markle dan Pangeran Harry di buku baru karya Valentine Low, mantan koresponden kerajaan Inggris berjudul 'Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown' yang direncanakan dirilis pada 6 Oktober 2022.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Salah satu bocoran yang dibicarakan dalam buku itu adalah sikap Meghan Markle. Dimana Meghan Markle mengira akan bisa menjadi Beyonce-nya Inggris setelah menikah dengan Pangeran Harry. Yuk scroll artikel selegkapnya berikut ini.

"Saya pikir Meghan mengira dia akan menjadi Beyoncé di Inggris. Menjadi bagian dari keluarga kerajaan akan memberinya itu pujian," kata seorang mantan orang dalam istana dalam kutipan buku 'Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown'.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Namun diungkap oleh mantan orang dalam istana itu, Meghan Markle malah dihadapkan dengan banyak aturan kerajaan Inggris.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Sedangkan apa yang dia temukan adalah bahwa ada begitu banyak aturan yang sangat konyol sehingga dia bahkan tidak bisa melakukan hal-hal yang dia bisa lakukan sebagai individu pribadi, yang sulit... Itu hanya mengharuskan pengambil keputusan untuk duduk-duduk. meja dan berkata, 'OK, apa yang akan kita lakukan tentang ini?," kata orang dalam itu.

Meghan sebelumnya telah berbagi bagaimana dia merasa "dibungkam" dan terjebak saat tinggal sebagai bagian dari Firma.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

Meghan mengatakan dia benar-benar "naif" tentang seperti apa kehidupan sebagai seorang bangsawan. Dia juga menjelaskan bahwa "dinilai" oleh orang luar yang tidak menyadari realitas kehidupan sehari-harinya "sangat rumit".

"Anda dinilai berdasarkan persepsi tetapi Anda menjalani kenyataan itu, ada ketidakselarasan total dan tidak ada cara untuk menjelaskannya kepada orang-orang," ungkap Meghan.

Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Sejak itu dia menggambarkan menemukan "akhir yang bahagia" di rumah bersama Harry dan anak-anaknya di California.

Dan ketika pembawa acara talk show Ellen DeGeneres sebelumnya bertanya kepadanya apa yang disukai Harry tentang California, Meghan mengaku hanya senang saja.

"Kami hanya senang. Saya suka memasak, kami akan (di) rumah dan hanya bersantai dan menetap. Ini adalah Thanksgiving kedua kami (di) rumah (di) California, jadi itu akan menyenangkan," kata Meghan kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya