Cardi B Pamer Setengah Bokong di Hadapan Suami

Cardi B
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Rapper wanita kenamaan Cardi B kembali menjadi sorotan usai unggahannya di akun media sosial miliknya. Wanita yang dikenal berani mengekspresikan diri ini mengunggah foto dirinya yang tampil begitu seksi di hadapan sang suami.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Lantas seperti apa potretnya? berikut ini ulasannya mengutip laman instagram Cardi B @iamcardib. Dalam unggahannya pada Selasa kemarin, Cardi B terlihat menggunakan black backless gown nampak berpose dengan satu tangannya yang ditempelkan di dada sang suami. Yuk scroll untuk simak artikelnya.

Dalam foto yang diambil dengan latar belakang meja makan itu, terlihat potongan gaun Cardi B bagian belakang nampak membuatnya seperti setengah telanjang. Bukan tanpa sebab, pakaiannya itu menunjukkan hampir seluruh bagian punggungnya. Selain itu juga gaun hitamnya itu menunjukkan setengah bagian dari bokongnya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Tato bunga berwarna merah, biru, orange, yang ada di bagian  dari punggung tengah hingga sisi sebelah kanan bokong Cardi B pun nampak terlihat dengan jelas.

"I fight for my bitches and I’m fighting over d**k too," tulis Cardi B.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Dalam foto lainnya, terlihat Cardi B yang menggunakan make up bold dengan lipstik berwarna merah itu juga nampak menyibakkan rambutnya yang tergerai sehingga bagian tubuh belakangnya terekspose.

Sementara sang suami terlihat santai dengan menggunakan kaos hitam yang balut dengan cardigan bermotif stripes coklat dan kaca mata hitam memandangi Cardi B.

Sontak saja unggahan Cardi B itu menuai 5,1 juta lebih likes dan lebih dari 40 ribu komentar dari pengguna media sosial instagram.

"Saya rasa dress kamu sobek," komentar Danny Jokes.

"Foto yang terunggah ini (menyertakan emoticon api)," tulis DJ Flipstar.

"Omggggg yes," komentar Sukihana.

"Don't play w em," komentar netizen.

"Please beat my a**, i would say ty," komentar nikita dragun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya