Dijodohkan dengan Ezny Storia, Refal Hady Beri Tanggapan Menohok

Enzy Storia dan Refal Hady
Sumber :
  • Twitter @refalhady

VIVA Showbiz – Belakangan ini, aktor tampan pendatang baru Refal Hady dan Enzy Storia ramai didoakan untuk berjodoh karena dianggap cocok. Bahkan, beberapa waktu lalu, mereka sempat berangkat ke Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam New York Fashion Week (NYFW) untuk mewakili brand lokal Indonesia. 

Adik Irish Bella Respons Begini Saat Kakaknya Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar

Mendengar banyak warganet yang menjodohkan dirinya dengan Enzy Storia, aktor satu ini tidak tinggal diam. Dia menanggapi komentar warganet yang sering menjodohkan dirinya. Kepada awak media, Refal mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. 

"Enggak masalah kalau dijodoh-jodohin begitu," ungkap Refal Hady ketika ditemui oleh awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Rabu, 28 September 2022. 

Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini

Refal Hady

Photo :
  • IG @refalhady

Lebih lanjut, ketika ditanya bagaimana sosok Enzy di matanya, aktor Wedding Agreement itu tak sungkan untuk memberikan penilaian. Menurut dia, perempuan yang saat ini sudah menginjak usia 30 tahun itu adalah sosok yang humoris dan menyenangkan. 

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

"Dia (Enzy Storia) sih luar biasa, baik, lucu, orangnya gampang adaptasi. Pasti jadi kriteria semua orang. Dijodoh-jodohin mah biasa lah," ungkapnya.

Awal mula Refal Hady dan Enzy Storia dijodohkan setelah keduanya mengisi salah satu program televisi swasta. Pada mulanya, Enzy bertanya soal tipe cewek idaman Refal dengan memberikan dua pilihan. 

"Cewek lokal atau blasteran?" tanya Enzy Storia.

Enzy Storia dan Refal Hady

Photo :
  • Twitter @refalhady

Jawaban Refal Hady rupanya membuat presenter kocak itu terkejut. Dia mengaku bahwa dirinya lebih menyukai cewek blasteran yang membuat Enzy salah tingkah kala itu. 

"Dalam hati, aku aku aku," ucap Enzy lalu tertawa.

Momen itu langsung saja membuat warganet merespons keduanya. Apalagi, keduanya saat ini memang belum mempunyai kekasih alias jomblo. 

"Setuju si kalo ama enzy. Suka dua duanya," komentar salah satu warganet yang merestui.

"Setuju kalau mereka berdua jadian," dukung warganet lain.

"Enzy salting," tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya