Isu KDRT Rizky Billar, Giorgino Abraham Tak Mau Langsung Percaya

Giorgino Abraham
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora memang mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan yang selalu tampil harmonis dan serasi itu secara tiba-tiba diterpa kabar yang tidak menyenangkan.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang terkenal begitu serasi bahkan teman terdekat Billar yaitu Giorgino Abraham menilai kedua pasangan itu sebagai sosok yang sangat baik dan dekat dengannya. Scroll terus untuk tahu berita selengkapnya.

"Aku yakin mereka itu adalah pasangan yang luar biasa, smart people, dan mereka cocok sih," ujar Giorgino Abraham, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Kamis 29 September 2022.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Kedekatan Gino dengan Lesti dan Billar juga ditunjukan saat momen pernikahan mereka, di mana saat itu Gino hadir sebagai Best Man yang mendampingi mempelai.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Meskipun mengaku dekat dengan Lesti dan Billar, Gino masih belum mengetahui apapun soal kabar kekerasan yang menyeret nama sahabatnya itu.

"Jujur aku nggak tahu," kata Gino.

Giorgino pun tidak ingin ambil pusing dan ikut campur dengan urusan rumah tangga sahabatnya itu. Ia memilih untuk fokus kepda diri dan goalsnya sendiri dari pada harus terlibat dengan rumah tangga orang lain.

"Itu kembali ke kehidupan rumah tangga masing-masing ya aku nggak mau ikut campur. Aku fokus sama diri aku aja, lebih fokus sama goals aku ke depannya," ungkapnya.

Sepanjang hari Kamis ini, berbagai berita soal rumah tangga Lesti dan Billar viral di berbagai media sosial. Tetapi sebagai sahabat dekat, Giorgino tidak ingin mempercayai berita itu mentah-mentah tanpa mendengar langsung dari pihak yang terkait.

Giorgino Abraham

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Billar baik, Lesti baik. Tapi aku nggak bisa terlalu percaya sama berita yang ada karena aku tipe yang harus lihat dan tahu sendiri dari sumbernya langsung bukan dari pihak lain," kata Giorgino Abraham.

"Jadi mau berita official atau apapun itu, better aku akan dengar sendiri," sambungnya.

Perkara rumah tangga, Giorgino Abraham mengaku tidak mengetahui apapun karena saat ia belum pernah menjalaninya. Sehingga ia tidak tahu harus berkomentar apa soal perkara rumah tangga Lesti dan Billar ini.

"Aku kan belum ada dalam situasi pernikahan ya, so aku nggak punya wawasan untuk sejauh itu," 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya