Buntut Dugaan KDRT Rizky Billar Cekik Leher, Pita Suara Lesti Rusak?

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG Lesti Kejora

VIVA Showbiz – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi sorotan publik di masyarakat. Berbagai kecaman terus dilayangkan oleh warganet kepada sosok Rizky Billar. Bahkan, jejak digital masa lalu sang artis kini mulai terbongkar dan tersebar luas di media sosial. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Kali ini, isu terkait kasus KDRT yang turut disorot oleh warganet adalah motif Billar yang diduga mencekik Lesti Kejora sampai kerongkongan penyanyi dangdut itu dikabarkan bergeser. Karena hal tersebut, viral sebuah video di platform TikTok soal kecurigaan motif terbesar suami dari Lesti Kejora itu. 

“Awalnya kaya apasih lebay, yang bilang kerongkongan Lesti geser setelah mendengarkan keterangan “dari salah satu petugas RS” langsung nyesek. Plotwist-nya kaya sengaja cekik supaya suara L rusak,” tulis keterangan di unggahan TikTok tersebut.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

“Karena udah tahu karirnya bakal hancur, Lesti juga (sengaja dibikin supaya) gak bisa nyanyi lagi,” tambah pengunggah lagi yang masih dalam video serupa yang dilansir dari akun TikTok @tentanglesty, pada Senin, 3 Oktober 2022. 

Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Karena hal tersebut, warganet menduga bahwa Rizky Billar mencekik Lesti Kejora untuk menyakiti pita suara penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy itu. Hal ini, kata warganet, agar karier Lesti Juga hancur bersama dengan kejatuhan kariernya akibat kasus tersebut. 

Seperti diketahui, Polisi membeberkan detik-detik artis Lesti Kejora diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Karena Lesti menduga Rizky selingkuh, Rizky pun tidak terima. Lesti pun meminta untuk diantar pulang ke kediaman orang tuanya. Tak terima, Rizky mendorong Lesti.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 29 September 2022.

Setelah itu, lanjut dia, Rizky mencekik leher Lesti. "Dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata Endra Zulpan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Diperiksa Soal Kasus Doni Salmanan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sampai saat ini, video soal dugaan motif Rizky Billar mencekik Lesti Kejora itu sudah dilihat sebanyak 7,4 juta kali dengan like mencapai 705,6 ribu orang. Warganet pun turut meninggalkan komentar dalam unggahan itu. 

Aku percaya di dalam pernikahan jika salah satu pasangan mempunyai niat tidak baik maka Tuhan sendiri yang menyingkap tabir semuanya. Tetap semangat Dede Lesti cepat sehat,” tulis warganet. 

“Semoga lekas sembuh dan sehat kembali seperti sediakala buat Dede Lesti, aamiin yra,” kata yang lain. 

“Gak akan hancur karier Lesti, kalau nggak bisa nyanyi dia akan jadi legenda dan berkarya jadi juri,” timpal warganet. 

Kendati begitu, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Rizky Billar, dari keluarga atau tim pengacaranya terkait tuduhan rentetan KDRT itu. Termasuk dugaan mencekik leher Lesti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya