Demi ‘Ikat’ Jisoo BLACKPINK, Cartier Gandakan Tawaran Kontrak

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @sooyaaa__

VIVA Showbiz – Dua brand mewah asal Prancis yaitu Cartier dan Dior dilaporkan tengah berebut memperoleh tanda tangan kontrak Jisoo BLACKPINK sebagai brand ambassador. Dilansir dari Allkpop, Cartier bahkan dikabarkan berani menggandakan jumlah tawaran kontrak demi mencapai kata sepakat dengan Jisoo. 

Lebih dari 800.000 Perhiasan Berkilau Menanti Anda di International Jewellery Kobe (IJK) 2024!

Jisoo menjabat sebagai duta global untuk produk kecantikan dan fashion Dior. Di sisi lain, idol kelahiran 3 Januari 1995 ini juga mempromosikan perhiasan dari Cartier. 

Jisoo di acara Dior di Paris Fashion Week

Photo :
  • instagram.com/@sooyaaa_
Jisoo BLACKPINK Donasikan Hasil YouTube ke Save the Children yang Dialokasikan untuk Gaza

Sebagai informasi, Cartier dan Dior masing-masing dimiliki oleh LVMH dan Richemont, dua perusahaan yang memegang merek mewah dan tentunya saling bersaing. 

Dior terkenal karena sejumlah penawaran besar penawaran kontrak mereka kepada brand ambassador global sesuai dengan keinginannya yaitu Bernard Arnault. Jisoo bahkan berkesempatan berfoto bersama putra Bernard, Antoine Arnault. 

Terpopuler: Cerita Ria Ricis Hilang Kehangatan dari Teuku Ryan, Jisoo BLACKPINK Buka Agensi Sendiri

Warganet di forum komunitas daring menunjukan bahwa salah satu faktor yang menarik perhatian Cartier adalah keuntungan Dior meningkat hingga 400 persen pasca Jisoo menjadi duta besarnya. 

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Angka keuntungan tersebut meroket di antara konsumen generasi milenial dan Z, dengan rentang usia dua puluhan sampai awal tiga puluh. 

Sementara itu, baru-baru ini Jisoo dikaitkan dengan nama aktor drakor Song Kang. Hal tersebut disebabkan Song Kang mengunggah video di Instagram dengan memperlihatkan Jisoo. Video itu merupakan bagian iklan dari Cartier. Selain Jisoo, aktor drakor Love Alarm ini juga ditunjuk sebagai brand ambassador Cartier.

Jisoo juga mengunggah video yang sama di akun Instagram-nya. Walaupun video tersebut hanya bagian dari promosi dan mereka tak terlihat satu frame, rupanya banyak fans yang heboh dengan momen itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya