Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun ke-29, Ini Ucapan dari Jennie, Rose dan Lisa

Jisoo BLACKPINK ulang tahun ke-29
Sumber :
  • Instagram @sooyaaa__

Korea Selatan – Hari ini 3 Januari adalah hari ulang tahun Jisoo BLACKPINK yang ke-29. Ketiga anggota grup sekaligus sahabatnya, Jennie, Rose, dan Lisa menarik perhatian karena menjadi yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jisoo. Bagaimana ucapan ulang tahun anggota BLACKPINK untuk Jisoo? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Jennie BLACKPINK memberikan ucapan ulang tahun dengan mengatakan bahwa Jisoo adalah wanita cantik dan berharap tahun ini mereka juga akan bahagia. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

"Selamat ulang tahun untuk Kim Jisoo yang paling cantik. Mari kita bahagia tahun ini juga,” seperti dilansir dari akun Instagramnya @jennierubyjane pada Rabu, 3 Januari 2024. 

Jennie kemudian mengunggah foto-foto bersama Jisoo, mengatakan, "Mengunggah foto setelah mendapatkan izin." Dia menekankan, "Selamat ulang tahun, kekasihku."

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Jisoo BLACKPINK ulang tahun ke-29

Photo :
  • Instagram @sooyaaa__

Rose memberikan ucapan doa untuk Jisoo agar dapat merayakan hari spesialnya dengan paling bahagia. Selain itu, Rose juga mengaku akan selalu mendukungnya dan berterima kasih telah menjadi teman sekaligus kakak yang dapat selalu diandalkan. 

"Saya berharap Jisoonie kita memiliki ulang tahun paling bahagia di dunia. Saya selalu mendukungmu, jadi terbanglah tinggi tahun ini. Ayo, Kim Jisoo, juga di tahun 2024!!!! Terima kasih sudah menjadi teman dan kakak perempuan yang dapat diandalkan selalu,” tulis Rose.

Secara khusus, Rose juga membagikan foto selfie saat sedang di lokasi syuting video musik album solo Jisoo.

Lisa memposting foto di belakang panggung bersama Jisoo, mengatakan, "Selamat ulang tahun, sis. Aku akan membelikanmu hot pot,” kata Lisa. 

Belum lama ini, agensi YG Entertainment menyatakan, "Kami telah memperpanjang kontrak untuk kegiatan grup BLACKPINK dan setuju untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk kegiatan individu anggota." 

BLACKPINK akan melanjutkan kegiatan grup di bawah YG Entertainment, dan anggota akan mengejar kegiatan solo secara independen.

Jisoo dikabarkan akan berkolaborasi dengan kakak laki-lakinya, yang merupakan CEO dari merek makanan fungsional kesehatan "Biomom". Biomom baru-baru ini menarik perhatian dengan mengumumkan rencana bisnis baru dan merekrut karyawan untuk Blissoo, dengan Jisoo di garis depan. 

Rekrutmen melibatkan posisi mulai dari staf konten video hingga personel berpengalaman dalam keamanan artis, menunjukkan niat untuk mengelola karier hiburan Jisoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya