Viral Video Ria Ricis dan Teuku Ryan Umroh Bersama Tapi Terlihat Jaga Jarak

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

MEKKAH  – Di tengah isu keretakan rumah tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui memilih menghabiskan pergantian tahun di Mekkah dan Madinah. Keduanya diketahui menjalani ibadah umroh bersama dengan keluarga besar mereka.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Namun sayangnya meski pergi umroh publik masih menyoroti hubungan di antara keduanya. Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, meski menjalani umroh bersama namun publik menemukan keduanya yang nampak berjarak.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @anakkedua, terlihat ketika keduanya berada di bandara Soekarno Hatta untuk berangkat umroh. Nampak Ria Ricis dan Teuku Ryan tak saling berdekatan.

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Teuku Ryan yang menggunakan busana gamis hitam nampak menggendong putri mereka Moana. Sementara Ria Ricis yang menggunakan kaca mata hitam nampak menjauh dari suaminya.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Dalam unggahan instagram stories Ria Ricis juga dia tidak mengunggah foto keberangkatannya bersama Teuku Ryan melainkan hanya dengan kedua kakaknya dan keponakannya.

Pada video lainnya, terlihat saat rombongan umroh keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan tiba di Madinah. Teuku Ryan terlihat keluar dari bus sendiri. Sementara itu Ria Ricis nampak menggendong putrinya Moana sambil berbincang dengan kakaknya.

Bahkan ketika memasuki hotel dan menuju kamar masing-masing. Teuku Ryan dan Ria Ricis nampak tak bersama. Teuku Ryan nampak jalan sendiri memasuki lorong menuju kamar. Sementara Ria Ricis tak terlihat.

Sontak saja unggahan tersebut langsung jadi sorotan pengguna TikTok. Tidak sedikit dari netizen yang bersimpati dengan Teuku Ryan. Ada juga yang menyindir sikap Ria Ricis yang tampak seperti tidak mau bersama dengan Teuku Ryan di depan keluarga besar mereka. 

“msh byk makmum yg akan mengaminimu Ryan..,” komentar netizen.

“aku pernah ada masalah sm suami. dan itu terbilang berat bgt, tp prinsipku didepan keluargaku dan keluarga suami prinsipku harus memuliakannya,” ujar lainnya.

“kuat bngt ih si rian ma ksih an bgt,” kata netizen.

“minta maaflah pd suami, meski istri harus mengalah... ridho Allah lebih utama drpd perasaan... berat memang tp surga mmng jalannya berat,” ungkap lainnya. 

Ada pula netizen yang berharap agar ibadah umroh kali ini permasalahan rumah tangga keduanya mendapat petunjuk dari Sang Pencipta.

“semoga bu icis hatinya dilembutkan utk suaminya,” ujar netizen.

“smoga setelah umroh mereka mendapatkan kebaikan dan petunjuk untuk hub mereka,” ujar lainnya.

“ jls bngt ada pembatas diantara mereka,ya Allah semoga bs dprsatukn kmbli aamiin ya Allah,” doa netizen.

“semoga setelah pulang umroh dapat petunjuk dan bisa saling memperbaiki hidup bahagia,” doa lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya