Ingin Privasi Lebih, Pangeran Harry-Meghan Markle Berburu Rumah Baru

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

VIVA Showbiz – Pangeran Harry bersama istrinya, Meghan Markle dikabarkan sedang mencari properti yang lebih terpencil dan pribadi untuk tinggal bersama dua anak mereka yaitu Archie dan Lilibet. Dilansir dari Fox News, mereka sedang melihat-lihat rumah di area eksklusif Hope Ranch, Santa Barbara

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Menurut situs realtor.com, harga rata-rata untuk sebuah hunian di daerah tersebut dibanderol sekitar USD 6 juta atau setara Rp91,7 miliar per Agustus 2022. Rumah yang Harry dan Meghan pilih dilaporkan seharga USD 22 juta (sekitar Rp 300 miliar).

Meghan Markle, Pangeran Harry, Archie dan Lilibet.

Photo :
  • Alexi Lubomirski
Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Kawasan Hope Ranch memiliki klub golf eksklusif, akses ke segala macam hal yang menyenangkan termasuk lapangan tenis, area piknik, dan jalur berkuda. 

Pasangan tersebut meninggalkan rumah sekaligus tugas sebagai bangsawan senior mereka di Inggris pada tahun 2020 silam dan pindah ke California, Amerika Serikat.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Seorang perwakilan Harry dan Meghan sebelumnya mengatakan bahwa mereka telah pindah ke sebuah rumah di Santa Barbara pada Juli 2020, di mana mereka tinggal dalam privasi yang tenang dari lingkungan sekitar.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Dengan hilangnya keamanan fisik secara umum karena tak lagi menjadi anggota keluarga kerajaan, Harry dan Meghan harus mencari tempat tinggal yang sangat privat demi keamanan. 

Selama ini Harry dan Meghan diketahui telah menetap di Frogmore Cottage usai menikah. Walaupun sudah dinilai tempat tinggal yang begitu privat, mereka masih merasa privasinya terusik dalam beberapa kesempatan. 

Berita lokal mengklaim bahwa pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini mungkin sudah membeli sebuah rumah di kawasan mewah Santa Barbara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya