Kembali Tanggapi Lesti-Billar, Inul: Akibat Dijodoh-Jodohin Netizen!

Inul Daratista bersama Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz  – Pernyataan pedangdut senior Inul Daratista tentang rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi sorotan. Inul yang sudah menganggap Lesti Kejora seperti anaknya sendiri menjadi mengaku akan menjadi garda terdepan selain orang tua dan keluarganya saat terdapat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Baru-baru ini Inul Daratista menyinggung soal netizen yang dulu menjodoh-jodohkan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Menurutnya Lesti jadi seperti boneka karena menuruti permintaan para penggemarnya. 

Inul beri pesan kupada Rizky Billar dan Lesti sebelum menikah

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

“Ni akibat dari kalian tuh jodoh-jodohin dulu mah, ribet tuh yang ini mah abis dijodoh-jodohin sekarang diomel-omelin, jadi tuh Lesti kaya boneka kalian tau,” ucap Inul yang dikutip VIVA dari akun @rumpi_gosip di Instagram pada Senin, 3 Oktober 2022. 

Inul juga mengaku sebenarnya sudah tidak begitu menyetujui Lesti dengan Billar, namun karena netizen se-Indonesia menjodohkan mereka keduanya pun akhirnya  menikah. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram/inul.d

“Biarin aja cari jodohnya sendiri kalian tinggal support, dari awal mah udah ga sreg kalian aja sih yang aneh. Doain aja, jangan dijodoh-jodohin lagi ya kasian dia tuh,” ucap Inul lagi. 

“Yang jodohin kan netizen, ini followernya yang pada jodoh-jodohin dulu ceritanya kan gitu tuh, nah kemakan tuh sama perjodohan kalian tuh,” lanjutnya lagi. 

Inul yang diketahui sedang melakukan siaran langsung tersebut pun juga menyangkal netizen yang mengatakan jika saat dijodohkan keduanya tidak mau maka seharusnya tidak menikah. 

“Ya iyalah tapi berhubung kan kalian itu berjamaah jodohinnya jadi kemakan tuh, coba kalo satu orang mah gak digubris, nah kalian se-Indonesia raya yang jodohin nih jadi keblinger nih,” kata istri dari Adam Suseno tersebut. 

Sebagai seorang publik figur yang disorot, Inul memberikan pesan kepada para netizen dan fans Leslar (Lesti-Billar) agar tidak terlalu memasuki ranah rumah tangga mereka dan yang lainnya. 

“Sebagai fans kalian itu jangan terlalu masuk ke ranah rumah tangga, masuk ke ranah-ranah yang lain,” ujar Inul. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Dirinya pun berharap agar netizen memberikan doa yang terbaik saja untuk rumah tangga Lesti dan Billar dan tidak terlalu ikut campur dalam urusan mereka. 

“Didoain yg baik-baik tuh sebagai fans gitu, jangan pake nuntut balik lah, ini lah itu, udah itu urusannya mereka mau balikan mau kaga lah karena itu menyangkut dengan rumah tangga mereka,” ujarnya lagi. 

“Jadi buat fansnya nih ya para netizen Leslar juga kalo bisa nihya udah jangan ikut campur urusan dedek lagi,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya