Disebut Telah Tinggalkan Rumah Sakit, Soimah Ungkap Kondisi Lesti

Soimah dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @showimah

VIVA Showbiz – Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan telah keluar dari rumah sakit usai menjalani perawatan sejak beberapa hari lalu. Lesti Kejora diketahui dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng Jakarta Pusat usai dilaporkan mendapatkan KDRT dari sang suami, Rizky Billar pada Kamis dini hari 29 September 2022.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sebelum dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit, Lesti Kejora diketahui sempat ditangani 3 orang dokter sekaligus saat dirawat di rumah sakit tersebut setelah mengalami KDRT dari Rizky Billar.

Bahkan, imbas KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora disebut-sebut mengalami cedera kepala.

Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora

"Dokter THT, dokter ortopedi dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," terang salah satu dokter di rumah sakit tersebut, dr. Puspa H Widyowati kepada awak media melalui pesannya belum lama ini.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Di sisi lain, pedangdut kenamaan yang juga dekat dengan Lesti yakni Soimah, mengungkap tentang kondisi dari Lesti. Melalui sambungan telfon diungkap Showimah bahwa kondisi Lesti sudah membaik.

"Ketemu belum karena aku lagi di Jogja tapi kemarin sudah telfonan alhamdulillah kondisinya aman-aman. Sambil istirahat, sambil pemulihan alhamdulillah aman," kata dia mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Sementara itu, Soimah juga mengaku kecewa dengan perilaku Billar yang tega melukai istrinya sendiri.

"Kecewa gak? Kecewa banget, kecewa banget. banget," kata dia sambil menunjukkan wajah yang tak suka. Sementara itu, dikabarkan sebelumnya, Kamis siang, 29 September 2022, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Soimah dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @showimah

Dalam surat Laporan Polisi yang beredar di dunia maya, Lesti yang bernama asli Lestiani melaporkan suaminya yang bernama Muhammad Rizky atas KDRT yang terjadi pada Rabu 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kediaman mereka di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

Rizky Billar disebut melakukan aksi KDRT setelah ketahuan Lesti berselingkuh di belakangnya. Mengetahui suaminya main serong dengan perempuan lain, Lesti pun minta dipulangkan ke rumah orangtuanya, hingga hal itu memancing emosi Billar.

Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut bunyi laporan tersebut.

sLebih lanjut dari laporan tersebut diketahui bahwa KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kembali terjadi pada pukul 10.00 WIB. Dimana Billar kembali menarik lengan Lesti ke arah kamar mandi dan membanting tubuhnya ke lantai secara berulang-ulang.

Atas kejadian ini, Lesti merasa beberapa bagian tubuhnya sakit.

"Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti," bunyi laporan tersebut yang ditandatangani oleh Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya