Jadi Korban Pelecehan Seksual, Happy Asmara Sempat Trauma

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Pedangdut sukses di dunia hiburan, Happy Asmara, bercerita pernah mengalami pelecehan seksual. Pengalaman buruk itu terjadi saat ia berusia 16 tahun.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Heppy Rismandra Hedranata bercerita pengalaman tak menyenangkan yang terjadi saat mengisi sebuah acara peresmian.

Waktu itu Happy nyanyi di salah satu acara peresmian gitu, terus ada satu orang yang resek. Jadi dia itu kayak pegang-pegang,” jelas Happy Asmara saat diwawancarai di bilangan Cawang, Jakarta Timur pada 3 Oktober 2022.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Happy Asmara

Photo :
  • Tangkapan Layar

Selain itu, Happy Asmara juga sempat mendapat berbagai penawaran, seperti mobil, sepeda motor hingga rumah. Namun, Happy Asmara menolak itu semua karena merasa tidak tertarik dengan penawaran itu.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Dipikir kan karena saat itu Happy masih umur 16-an ya. Karena Happy itu masih kecil, Happy takut karena bapak-bapak nih, ditawarin motor, ditawarin mobil dan rumah, cuma Happy enggak tertarik,” ungkapnya.

Karena pernah alami pelecehan seksual, Happy Asmara sempat merasa takut dan trauma. Bahkan, Happy Asmara juga sempat ogah kembali menyanyi di atas panggung.

Sempat enggak mau nyanyi, karena takut, takut digituin kagi. Misakan akun nyanyi digituin sama orang, aku bilang mogok nyanyi sama Ayah, ‘Ayah aku enggak mau nyanyi lagi, aku takut, takut digituin lai’,” pungkas Happy Asmara.

Namun, seiring berjalannya waktu, Happy Asmara mulai memberanikan diri untuk bernyanyi kembali di atas panggung. Tetapi rasa traumanya tak hilanng hingga sekarang.

Sebenarnya setelah itu Happy itu muncul dengan sesuatu yang baru. Waktu itu Happy masih ikut dangdut kayak lama, dangdut dangdut yang pakai baju seksi gitu, terus setelah dangdut berinovasi akhirnya happy mau menerima lagi,” ungkap Happy Asmara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya