Wendy Walters Sudah Mantap Ingin Pisah dari Reza Arap

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • Instagram @ybrap

VIVA Showbiz – Akhir-akhir ini terdengar kabar yang menyita perhatian tentang Reza Arap berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Mengenai kabar tersebut, Wendy Walters akhirnya buka suara tentang kabar rumah tangga yang menimpanya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dalam kanal YouTube Luna Maya, Wendy Walters mengatakan sudah mantapkan diri untuk pisah dari sang suami. Perbincangan antara Luna Maya dan Wendy Walters itu diiringi dengan air mata Wendy yang terus mengalir saat bercerita.

Menurut pengakuan Wendy, kini hubungan pernikahannya sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, saat ini sedang proses cerai dengan Reza Arap.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Wendy Walters dalam YouTube Luna Maya

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube: Luna Maya

Tapi statusnya masih suami istri?,” tanya Luna Maya yang dikutip pada 9 Oktober 2022.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Masih (suami dan istri), emang udah lagi proses pisah,” jawa Wendy Walters.

Lantas Luna Maya bertanya apakah Wendy Walters telah mantap memutuskan untuk pisah, dengan cepat Wendy mengiyakan pertanyaan tersebut.

Kamu udah mantap 100 persen mau pisah?,” tanya Luna Maya meyakinkan.

Udah,” tegas Wendy Walters.

Wendy tak bisa menahan air matanya, ia mengatakan jika yang sebenarnya terjadi lebih parah dari kabar yang beredar. Bahkan, hal yang menimpanya ini membuatnya trauma.

Enggak tahu aku tuh kesel aja. Di saat kaya apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah dari apa yang media tulis. Cuma aku juga nggak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua,” ungkap Wendy Walters.

Sebenarnya artinya kan kamu masih terlukakan?,” tanya Luna Maya.

Lumayan trauma sih, sampe kayak di titik ketemu cewek mana pun tuh nggak bisa percaya, bahkan orang terdekat,” ucap Wendy Walters.

Ia mengungkapkan traumanya terhadap perempuan dan laki-laki, walaupun lebih cenderung ke perempuan karena Wendy merasa seperti badut selama ini. 

Wendy juga menambahkan jika dirinya selama ini seperti dibohongi oleh banyak orang yang ingin menutupi apa yang dilakukan oleh suaminya. Ia baru mengetahui banyak hal tentang suaminya setelah menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya