Gilang Dirga dan Sule Sebut 'Mokondo' di Podcast, Sindir Rizky Billar?

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini masih terus menjadi sorotan publik. Tidak terkecuali dengan rekan sesama artis yaitu komedian Sule dan Gilang Dirga. Belakangan ini muncul sebuah video yang diduga Sule dan Gilang Dirga tengah menyindir Rizky Billar. 

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Sule dan Gilang Dirga terlihat sedang berbincang satu sama lain di dalam sebuah acara di kanal YouTube Sule Production. Dalam kesempatan tersebut, mereka membahas istilah soal pria “mokondo” atau pria yang tidak memiliki uang. Scroll ke bawah untuk tahu info selengkapnya!

"Si cowoknya itu malah balik marah sama si ceweknya. Karena si cowok itu bilang 'elu udah gue biayain, setiap bulan dikasih (uang), masih nuduh aja selingkuh'," tutur Sule dalam narasi kontennya dikutip VIVA dari cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip, pada Senin, 10 Oktober 2022.

Yadi Sembako Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penipuan EO

"Ohhh, berarti tuh cowok, istilahnya mokondo," timpal Gilang Dirga.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Sontak saja, video tersebut langsung dihubungkan dengan Rizky Billar yang saat ini namanya sedang ramai diperbincangkan mengenai isu perselingkuhannya dengan perempuan lain. Bukan hanya itu saja, Gilang Dirga dan Sule kemudian menyebut bahwa dirinya tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

"Kalau menurut aku sih kita serahkan saja ke pihak berwajib aja. Karena kan masing-masing sudah ada kuasa hukumnya. Soalnya kalau kita ikut campur juga nanti takutnya salah," ungkap Gilang Dirga di kanal YouTube Sule Production.

Gilang Dirga.

Photo :
  • Instagram/gilangdirga

Di sisi lain, pria asal Medan itu dituduh isu miring setelah menikah dengan Lesti Kejora. Terkini, ia dituduh numpang hidup kepada Lesti Kejora yang dikenal sudah kaya raya. Sebab, Lesti Kejora selama ini sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk keluarganya. 

Hal ini diketahui lewat kanal YouTube salah satu stasiun televisi. Billar dikatakan sering membaca komentar di laman Instagramnya. Salah satu komentar yang paling tidak disukainya adalah ia dituduh numpang hidup pada Lesti Kejora. 

"Yang bikin aku dongkol tuh kadang-kadang gini. Aku tuh kan kadang orangtuanya tuh egonya agak tinggi. Nah, terus kadang-kadang sebagai suami aku kan ngerasa udah melakukan yang terbaik," jelas Billar.

"Maksudnya udah ngasih yang terbaik untuk istri. Tiba-tiba adalah komentar, 'Ini numpang hidup sama Lesti'. Wah, kurang ajar banget," sambung dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya