Marissya Icha Bocorin Status IG Privat Rizky Billar, Netizen Justru Mengkritik: Gak Etis!

Marissya Icha
Sumber :
  • IG @marissyaicha

VIVA Showbiz – Permasalahan KDRT yang dialami Lesti Kejora, diduga dilakukan Rizky Billar, nampaknya semakin melebar saja. Mulai dari teman hingga para peramal yang mencoba mengomentari rumah tangga keduanya.

Netizen Indonesia Ngamuk Lagi, Setelah Serang Elkan Baggott Kini Geruduk Como 1907

Kini, muncul Marissya Icha yang tiba-tiba membocorkan isi status Instagram stroy Rizky Billar kepada media. Instagram story itu diketahui dibagikan Billar kepada close friends atau tema-teman dekatnya di akunnya.

Dalam status itu berisi curahan hati Rizky Billar yang mengatakan adanya oknum yang memanfaatkan kisruh rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

Viral Video Laura Moane Diduga Tahan Tangis Saat Satu Panggung dengan Maia Estianty

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," demikian bunyi status Billar yang dibocorkan Marissya Icha, dibagikan dalam video yang diunggah akun @lambegosiip.

Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Lebih lanjut, Billar menyinggung adanya orang yang berpura-pura baik namun memanfaatkan keadaannya. Bahkan menuding ada dalang di balik kasus yang terjadi di rumah tangganya.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. "Permainan" yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar2 mata gue siapa yang pura2 baik, mana oknum yang memanfaatkan kesempatan, mana yang pengkhianatan," lanjut Billar.

Kemudian, Billar pun menuliskan bahwa kejadian ini seharusnya bisa didengar dari dua sisi.

"Orang yang denger dari 1 sisi pasti anggap gw psikopat, narasi yang dibangun bener2 berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari dua sisi?" tulisnya.

Meski begitu, netizen justru menyoroti tindakan Marissya Icha yang begitu saja membocorkan status privat itu ke publik. Ada menuduhnya pansos, ada pula yang menilai tindakannya tak etis.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

"Gk belain Billar yaa tpi nunjukin CF orang/WA story orng tanpa izin dan itu bukan akun publik gak ada etika sih, gk perlu bnget nunjukkin kaya gini ke wartawan," tulis seorang.

"Ini orang selalu pansos di setiap masalah orang mungkin yg kemarin di buang kali ya jd pengen viral lg dg menyebar sesuatu yg bersifat pribadi orang ini bisa masuk pidana lo menyebar privasi seseorang tanpa izin," tulis yang lain.

"Wanita ini siapa siiihhh awal tenar krn kemalangan menimpa Keluarga Vanes skrng nama dia udah mulai redup muncul lg ikut pansos di lesty haaadeeehhhh," komentar yang lain.

"Marisa Icha ini urusan nya apa ya...yg bersangkutan Lesti atau keluarga nya saja nggak ada banyak ngomong...pansos banget ....," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya