Minta Maaf ke Marion Jola, Brisia Jodie Ogah Pacari Mantan Temannya Lagi

Brisia Jodie
Sumber :
  • Istimewa

VIVA ShowbizBrisia Jodie dan Marion Jola dahulu dipertemukan melalui salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi. Sempat menjalin pertemanan yang sangat dekat, hubungan keduanya akhirnya renggang sejak Jodie berpacaran dengan Julian Jacob yang merupakan mantan kekasih Marion Jola.

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Dua tahun pacaran, hubungan Jodie dan Julian pun kandas di tengah jalan. Baru-baru ini, Jodie membagikan cuitan permintaan maaf untuk Marion Jola melalui akun Twitternya dan membuat netizen heboh.

Dalam cuitannya, Jodie menyebut nama Lala yang mengarah pada sapaan akrab Marion Jola. Ia juga membahas sial karma yang kini sedang dirasakannya. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

“Maafin aku ya lala, aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa nglewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis @brisiajodie di Twitter, Rabu 12 Oktober 2022.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Tidak jelas masalah apa yang tengah menimpa penyanyi tersebut, tetapi Jodie mengaku tidak mau lagi pacaran dengan mantan kekasih temannya.

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terimakasih Tuhan,” lanjut Jodie.

Lebih lanjut, wanita 26 tahun itu menjelaskan bahwa ia sudah pernah meminta maaf pada Marion Jola. Tetapi Jodie masih belum merasa lega sehingga ia kapok untuk pacaran.

“Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen2,” tulis Brisia jodie.

Cuitan Jodie tersebut lantas dibanjiri komentar netizen. Banyak yang penasaran mengapa Jodie tiba-tiba meminta maaf pada Marion. Tidak sedikit juga yang penasaran apkah saat itu Jodir merebut Julian dari Marion Jola.

Marion Jola

Photo :
  • Instagram @lalamarionmj

Brisia Jodie pun menceritakan awal mula pendekatannya dengan Julian terdahulu. Ia mengungkapkan bahwa ada kesalahpahaman yang terjadi di masa lalu sehingga membuat hubungannya dengan Marion Jola menjadi jauh.

“Aku baru deket sm jul 6 bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran aku gapernah kontakan sama jul, karna emg ga kepikiran kesitu sm sekali. Kenapa minta maaf karna aku jadi menjauh dari dia, dan percaya bahwa dia benci bgt sama aku padahal dia sayang sama aku:')” ungkap Brisia Jodie menjawab komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya