Tepis Rumor Pacaran dengan Brad Pitt, Emily Ratajkowski: Aku Baru Melajang

Emily Ratajkowski.
Sumber :
  • Instagram @emrata

VIVA Showbiz – Emily Ratajkowski baru-baru ini digosipkan berkencan dengan aktor senior Brad Pitt. Mereka dikabarkan terlihat sedang bersama dalam beberapa kesempatan. Namun salah satu sumber terdekat dari Brad Pitt menyangkal isu tersebut. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Emily pun melakukan hal yang sama. Dalam sebuah wawancara bersama Variety yang diterbitkan pada 12 Oktober, ia mengaku baru saja menyandang status single usai bercerai dengan Sebastian Bear-McClard pada Juli 2022. Mereka dikaruniai seorang buah hati bernama Sylvester Apollo Bear yang masih berusia 1 tahun. 

Emily Ratajkowski dan Brad Pitt

Photo :
Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

“Aku baru melajang untuk pertama kalinya dalam hidupku, dan aku hanya merasa seperti menikmati kebebasan untuk tidak terlalu khawatir tentang bagaimana dianggap,” katanya seperti yang dikutip dari Page Six. 

Wanita kelahiran 7 Juni 1991 ini mengatakan sedang berada dalam fase ‘melepaskan’ demi mendapatkan kebahagiaan usai bercerai dengan Bear-McClard. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

“Salah satu hal yang kutulis dalam esai terakhir (My Body – bukunya) adalah tentang kontrol dan jenis pemahaman bahwa salah satu cara terbaik untuk benar-benar bahagia adalah melepaskan,” lanjut Emily. 

Emily Ratajkowski.

Photo :
  • Instagram @emrata

Secara tidak langsung Emily menyatakan bahwa hubungan spesial terakhirnya dengan seorang pria adalah bersama Bear-McClard, bukan dengan Brad Pitt seperti yang diisukan baru-baru ini.

Emily dan Bear-McClard berpisah lantaran dikabarkan sang mantan suami berselingkuh. Seorang sumber terdekat Emily mengonfirmasi berita ini. 

“Ya, dia selingkuh. Dia penipu. Dia adalah orang yang menjijikan. Dia seperti seekor anjing,” katanya. 

Video Emily Ratajkowski

Photo :
  • tiktok.com/@emrata

Di sisi lain, supermodel ini mengaku sebagai seorang biseksual. Hal ini dibagikan melalui sebuah unggahan di TikTok pada 12 Oktober 2022. Ia menanggapi sebuah pertanyaan dari penggemar, “jika kamu mengidentifikasi diri sebagai biseksual, apakah kamu memiliki sofa beludru berwarna hijau?”

Menanggapi pertanyaan tersebut, ia mengarahkan kamera ke diri sendiri dan duduk di atas sofa beludru hijau miliknya di ruang tamu yang seolah-olah menyatakan bahwa Emily mengakui seorang biseksual. 

Dalam rekaman, Emily terlihat terbuka tentang ketertarikannya pada pria dan wanita sambil bersantai dengan sweater putih longgar. Beberapa penggemar tidak menduga momen itu. 

“Anggap saja ini mungkin salah satu dari banyak hal yang tidak pernah kuduga,” komentar salah satu penggemar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya