Louis Tomlinson: Mending Telanjang di OnlyFans daripada Main TikTok

Louis Tomlinson
Sumber :
  • instagram @louist91

VIVA Showbiz – Salah satu anggota One Direction yakni Louis Tomlinson kerap diminta oleh penggemarnya untuk membuat akun TikTok. Namun Louis menolak permintaan tersebut. 

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Pelantun lagu Just Hold On ini memilih telanjang di OnlyFans daripada bergabung di TikTok. Media sosial OnlyFans memang sering dikaitkan dengan konten yang menjurus ke pornografi. 

Alasan Louis ogah main TikTok karena menurutnya platform itu banyak konten tidak berkualitas. Hal tersebut ia sampaikan saat tampil di podcast Australia Show with Mitch Churi baru-baru ini.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Louis Tomlinson

Photo :
  • Instagram @louist91

“Aku tidak akan berbohong, aku menganggapnya sebagai sampah yang besar. (Tapi) aku yakin ada juga konten bagus di sana,” katanya seperti yang dikutip dari Daily Star. 

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Louis mengaku ia merasa cukup dengan media sosial yang dimilikinya sekarang. Ia tak ingin dalam beberapa tahun ke depan mempunyai begitu banyak media sosial. 

“Tahukah kalian apa yang membuatku kesal tentang TikTok, karena orang-orang selalu mengomel untuk menggunakannya dan aku seperti itu TikTok sekarang tapi apa jadinya dalam tiga tahun?” ucap Louis.

Ia melanjutkan, “lalu sekarang ada BeReal, aku juga tidak punya waktu untuk itu. Di tahun berikutnya, itu akan menjadi basi sebelum kalian tahu bahwa artis akan memiliki daftar panjang semua media sosial yang harus mereka punya dan itu kerajinan.”

Louis Tomlinson

Photo :
  • Instagram @louist91

Pembawa acara kemudian menyinggung soal OnlyFans dan bagaimana suatu hari Louis akan berpose telanjang di sana. Ia pun menjawab bahwa kemungkinan itu lebih besar terjadi dibanding ia membuat akun TikTok.

“Lebih cepat daripada TikTok,” ujar Louis. 

Di sisi lain, Louis juga membicarakan tentang rangakian tur dunia yang baru saja selesai. Penyanyi kelahiran 24 Desember 1991 ini merasa beruntung mempunyai pengalaman melakukan tur.

“Aku beruntung memiliki pengalaman tur yang baru saja memberiku kesempatan hidup baru seperti tingkat kepercayaan diri besar,” tutur Louis. 

Walaupun melelahkan, Louis mengaku bahwa ia menyukai apa yang ia lakukan sebagai penyanyi. 

“Ini pasti melelahkan, tetapi itu mengapa aku melakukan apa yang kulakukan. Aku benar-benar menyukainya, pertunjukan tidak dapat dipercaya,” pungkasnya. 

Loius bakal merilis single berjudul Out of My System pada 14 Oktober. Sementara album keduanya yakni Faith in The Future dilepas pada 11 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya