Dulu Digosipin Selingkuhan Ahmad Dhani, Pinkan Mambo Ungkap Pernah 'Nembak' Once

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Lama tidak ada kabarnya, kini Pinkan Mambo kembali menunjukan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air. Sejak terakhir kali berkesempatan untuk tampil sepanggung dengan Maia Estianty, kini Pinkan banyak diundang ke berbagai acara untuk membahas perjalanan hidupnya yang belum banyak diketahui orang.

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan

Salah satunya dalam kesempatan menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik dokter Richard Lee. Pinkan Mambo meluruskan gosip lawas tentang dirinya yang pernah disebut sebagai selingkuhan Ahmad Dhani.

Pada tahun 2004 silam, Pinkan Mambo dihadapkan dengan masalah hamil di luar nikah hingga akhirnya memutuskan untuk keluar dari Duo Ratu. Yuk scroll artikel selengkapnya lebih lanjut berikut ini.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo

Kini Pinkan Mambo meluruskan gosip miring tentangnya terdahulu dan menegaskan bahwa ia tidak memiliki hubungan apapun dengan Ahmad Dhani selain urusan pekerjaan.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

"Nggak ada hubungan, kalau sama mas Dhani nggak ada hubungan sama sekali," kata Pinkan Mambo dilansir dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Kamis 13 Oktober 2022.

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo

Lebih lanjut, Pinkan justru mengungkapkan bahwa saat itu ia sempat naksir dengan Once yang masih menjadi vokalis Dewa 19. Berani mengungkapkan perasaannya, tetapi Pinkan justru ditolak oleh pelantun lagu Dealova tersebut.

"Kalau mas Dhani suka sama banyak perempuan itu konon katanya memang iya. Ya mungkin mas Dhani yang suka sama aku. Malah aku nembaknya Once lho waktu itu, tapi ditolak," kata Pinkan.

Pinkan Mambo mengakui bahwa semasa mudanya dahulu Ahmad Dhani memang terlihat tampan terutama saat bermusik. Namun Pinkan tidak mau menjadi orang ketiga apalagi sampai merebut suami dari Maia Estinty saat itu.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

"Mas Dhani ganteng ketika main musik, ya wajar kalau dia ganteng. Tapi, kayak tahu diri juga kalau itu suami orang. Jadi, amit-amit jabang bayi. Maia juga so sweet sih sama aku," kata Pinkan Mambo. 

Meskipun melihat Ahmad Dhani sebagai sosok yang mengagumkan, tetapi Pinkan tidak mau berurusan dengan rumah tangga orang lain apa lagi sahabatnya sendiri.

"Jadi, ngga mungkin aku teman injak teman.  Mendingan aku setanin orang lain daripada sahabatku sendiri gitu," ujar Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya