Warna Rambut Baru BCL Banjir Pujian, Warganet: Cantik Banget!

Bunga Citra Lestari atau BCL
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Baru-baru ini pemilik nama lengkap Bunga Citra Lestari alias BCL berhasil menyita perhatian warganet di dunia jagat maya.  Hal tersebut lantaran, wanita yang kerap disapa Unge itu baru saja mengganti gaya model rambut serta warnanya yang terlihat semakin kece dan cantik.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Dibagikan melalui akun Instagram Hairstylist bernama Kiefer Lippens, BCL pun nampak untuk pertama kalinya dengan penampilan warna rambut terbarunya.  

Tidak hanya warnanya saja yang berubah, model rambut yang sebelumnya lurus dengan potongan pendek kini BCL mengubahnya menjadi wave pendek.  Ibu dari Noah ini pun terlihat semakin lebih fresh dan muda dengan penampilan terbarunya tersebut. 

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Pada unggahan Instagram @kieferlippens's, ia memperlihatkan model serta warna rambut BCL sebelum dan sesudah diubah. Di mana awalnya, rambut milik Unge tersebut berwarna golden brown. Dan kini, terlihat lebih terang dari warna sebelumnya.

BCL

Photo :
Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Woke up like this ! New haircolor for @bclsinclair ? Styled with salt spray and spray wax to achieve this 'matte organic look',"

"Bangun seperti ini! Warna rambut baru untuk @bclsinclair. Ditata dengan semprotan garam dan semprotan lilin untuk mendapatkan 'tampilan organik matte' ini," tulis Kiefer Lippens yang sudah diterjemahkan dalam unggahan Instagramnya.

Pada unggahan video tersebut juga sang hairstylist menunjukkan step by step proses saat BCL dipoles atau diwarnai rambutnya. Ibu satu anak ini pun nampak terlihat bahagia dengan perubahan model serta warna rambutnya itu. Tak sekali dua kali, BCL pun mengibaskan rambutnya sambil senyum bahagia.

Seolah menggambarkan dirinya tidak kecewa alias puas dengan gaya model serta warna rambut terbarunya tersebut. Sontak saja penampilan baru BCL yang terlihat fresh dan lebih cantik ini pun menuai banyak reaksi dari berbagai warganet. 

Penampilan Bunga Citra Lestari di Romantic Valentine Concert

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Tidak sedikit yang memberikan pujian pada pemilik lagu Aku Tak Mau Sendiri ini. Banyak yang memuji kecantikan janda beranak satu ini yang semakin terlihat muda. Dalam seketika, kolom unggahan Instagram pun langsung dibanjiri komentar warganet.

"Cantik beud.. kalungnya samaaa dong." tutur warganet.

"Makin lama makin mirip yaa kita @bclsinclair haha… blame it on kiefer," kata lainnya.

"Mau diapain juga tetap idaman aa sih," kata pengguna warganet.

"Gorgeous," kata lainnya.

"hot mom," tambah lainnya.

"janda semakin di depan," tulis netter.
 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya