Rayakan Anniversary Pernikahan ke-8, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berasa Nikah Lagi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-8 tahun pada 17 Oktober 2022. Dari pernikahan tersebut, Raffi dan Nagita telah dikaruniai dua orang anak yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Melalui unggahan video terbaru di Instagram, Nagita Slavina tampak malu-malu mengucapkan hari bertambahnya usia pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

"Selamat anniversary, selamat hari pernikahan," kata Nagita Slavina, melansir video di Instagram @raffinagita1717, Selasa 18 Oktober 2022.

Pada unggahan lainnya, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut berfoto dengan buket bunga yang sangat besar beserta sebuah kartu ucapan yang diberikan Raffi Ahmad sebagai hadiah.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Happy Anniversary sayang. Karena cintamu aku merasa bahagia dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih, sayang," bunyi kartu ucapan itu.

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Pada hari bahagia itu, Raffi dan Nagita juga mendapatkan kejutan yang spesial dari tim RANS Entertainment yang membuat mereka merasa seperti baru nikah lagi.

"8 tahun pernikahan dikasih surprise yang lucuuu banget berasa nikah lagi," tulis keterangan foto di Instagram Raffi dan Nagita.

Keduanya tampak berpose di halaman yang telah didekorasi layaknya acara pernikahan yang penuh dengan hiasan bunga. Nagita Slavina tampak cantik mengenakan gaun bermotif bunga sambil membawa sebuket bunga, sementara Raffi Ahmad merangkulnya dengan setelan jas merah muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya