Baekho Ungkap Sering Merasa Insecure Tiap Kali Merasa Terlalu Bahagia

Baekho NUEST
Sumber :
  • Weverse Magazine

VIVA Showbiz – Baekho NU'EST baru-baru ini melakukan wawancara dengan Majalah Weverse. Dia berbicara tentang proses rekaman album solo pertamanya berjudul Absolute Zero, berbagi bagaimana dia berkontribusi pada koreografi, dan membuka pikiran dan perasaannya.

Sukses Jadi Model, Valerie Krasnadewi Bocorin Cara Tampil Percaya Diri

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah, "Kapan Kamu merasa tidak percaya diri?" Tidak disangka ternyata Baekho menjawab dengan jawaban yang jujur ??dan mengejutkan.

Baekho NUEST

Photo :
  • Weverse Magazine
Brisia Jodie Mengaku Resah Tak Ada Panggilan Job Selama 3 Tahun: Ada Orang yang Kurang Suka Sama Aku

Penyanyi lagu "No Rules" itu merasa insecure setiap kali merasa "terlalu bahagia." Dia tahu bahwa perasaan bahagia pada akhirnya itu akan segera berlalu. Hal itu membuatnya setiap kali mengalami sesuatu yang membuatnya tersenyum, dia mencoba meredam perasaannya.

Berkaitan dengan pengalamannya sebagai seniman, dia tahu secara intelektual bahwa dia baik-baik saja, tetapi dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia masih akan lebih baik di kemudian hari. Dia menetapkan standar yang tinggi untuk dirinya sendiri.

Comatra Hadirkan Piece of My Heart, Lagu Penuh Makna dari Masa Kecilnya

Saya pikir saya merasa tidak aman ketika saya terlalu bahagia. Karena saya tidak ingin momen itu berlalu begitu saja. Meskipun saya tahu secara objektif bahwa saya baik-baik saja, saya terus berpikir tentang bagaimana itu hanya satu langkah dalam proses untuk menjadi lebih baik di kemudian hari,” ujar Baekho dikutip dari Koreaboo pada 18 Oktober 2022.

Baekho kemudian ditanya bagaimana dia mengatasi perasaan itu. Ia pun menjelaskan bahwa dia secara sadar mengingatkan dirinya untuk bersantai. Dia dulu percaya bahwa dia sendiri harus memiliki energi positif untuk dapat memberikan hal yang sama kepada orang lain.

Saya mencoba untuk sedikit rileks. Dan saya pikir saya terus mengatakan pada diri sendiri bahwa saya perlu menemukan kedamaian. Saya pikir saya agak obsesif sebelumnya. Saya sedikit terobsesi dengan hal-hal seperti mengatakan pada diri sendiri bahwa saya harus memiliki energi yang baik untuk memberikan energi yang baik kepada orang lain. Jadi saya rasa saya memaksakan diri untuk berpikir, saya santai—ini santai. Sekarang saya bertanya pada diri sendiri, Apa artinya benar-benar santai?,” ungkap Baekho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya