Tanggapi Kasus KDRT, Rizki-Ridho DA Sebut Lesti Kejora 'Ratu Prank'

Rizky-Ridho bersama Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @da2_ridho

VIVA ShowbizLesti Kejora masih menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan keputusannya untuk mencabut laporan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang suami, Rizky Billar.

TERPOPULER: Rizky Billar Emosi Hingga Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan

Tak ayal, baik sosok Lesti Kejora serta Rizky Billar pun masih terus ramai menjadi perbincangan publik. Kondisi tersebut pun semakin menuai sorotan sejak Lesti mencabut laporan atas kasus KDRT tersebut.

Keputusan Lesti pun membuat banyak pihak kecewa. Bahkan sampai banyak yang menyebut Lesti merupakan ratu Prank oleh netizen. Yuk scroll artikel selanjutnya berikut ini.

Rizky Billar Emosi Saat Muncul Kabar Tak Sedap Tentang Kakak Iparnya
Terpopuler: Mobil Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho, Zoe Levana Masuk Jalur Busway

Melihat kasus Lesti dan Billar yang mencuat ramai, mantan kekasih Lesti, Rizki DA dan kembarannya Ridho DA tampak buka suara soal permasalahan yang menimpa Lesti.

Namun mereka pun tak mengetahui jika Lesti Kejora disebut sebagai ratu prank.

"Kalau itu gak tau ya kan (Lesti disebut ratu prank)," ujar Ridho DA di kawasan Cawang, Jakarta Timur, seperti yang dikutip laman JagoDangdut.

Rizky & Ridho

Rizky & Ridho

Photo :
  • instagram.com/da2_ridho

Di sisi lain, ibunda dari baby Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini pun kini dihujat oleh netizen, karena ia tiba-tiba saja mencabut laporan atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Menurut Ridho DA hal tersebut sudah pasti menjadi konsekuensi sebagai publik figur. Ia juga enggan ikut campur terlalu jauh dengan urusan orang lain.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

"Ya itu konsekuensi jadi public figure emang seperti itu. Tapi ya itu, di sini pelajarannya yang kita ambil adalah harus berhati-hati aja. Segala tindakan ketika kita memang sudah mengambil keputusan apalagi di public, ya sudah konsumsi publik," terang Ridho.

"Ya itu masalah mereka sih, kita juga ga bisa terlalu mencampur lebih jauh untuk masalah mereka,” lanjut Ridho.

“Pada dasarnya kita tidak mendukung tindakan yang dilakukan sama Billar. Baik itu kekerasan di rumah tangga. Jadi hal yang seperti itu tidak senang lah, kalau dilihat dari tindakannya ya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya