Demi Uang Instan, Lucinta Luna Akui Pernah Jual Diri: Jalan Ninjaku

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna mengungkapkan ia sudah memiliki keinginan menjadi wanita dengan paras yang cantik. Dirinya juga selalu bermimpi jadi orang yang terkenal serta memiliki keluarga lengkap.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Mimpinya menjadi wanita cantik sempat terhalang karena Lucinta Luna berasal dari keluarga yang kurang mampu. Seperti diketahui, mengubah diri menjadi lebih cantik melalui operasi plastik dan perawatan rutin pastinya memakan biaya yang cukup besar.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita
Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

(Cita-cita aku) jadi perempuan cantik,” ungkap Lucinta Luna, dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada 21 Oktober 2022.

Pengin kaya, pengin terkenal, punya segalanya, pengin nikah sama cowok yang ganteng, punya anak meskipun enggak mungkin,” ucap Lucinta Luna mimpi-mimpinya.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Untuk mewujudkan impiannya tersebut, Lucinta Luna tak segan-segan menjajakan dirinya. Hal itu dipicu karena ia ingin mencari uang secara instan.

Ya aku coba-coba ngelonte. Ya gue enggak munafik ya, namanya kalau mau cari duit yang instan-instan gitu,” jelas Lucinta Luna.

Berawal mula saat ia bekerja di sebuah salon. Di sana Lucinta Luna mulai merawat dirinya, belajar merias diri, hingga memanjangkan rambutnya. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang menawarkannya terbang ke Singapura untuk menjual diri.

Di situlah gue menjajakan diri dengan cara ngelonte. Itulah jalan ninjaku menuju kesuksesan,” tuturnya.

Namun, Lucinta Luna tetap merasa khawatir jika terus melanjutkan pekerjaannya itu. Ia takut pekerjaannya itu membawakan penyakit menular yang menyebabkan kematian. Lucinta Luna selalu terbayang-bayang akan hal itu.

Karena banyak teman seangkatan gue tumbang, enggak ada kabar,” pungkas Lucinta Luna.

Lucinta Luna dalam YouTube Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo

Hingga akhirnya Lucinta Luna memberanikan diri banting setir ke dunia hiburan dengan menjadi penyanyi lewat Duo Bunga. Perlahan mulai masuk tawarannya menjadi bintang tamu dan lainnya.

Pundi-pundi yang ia kumpulkan dari menggeluti profesinya itu perlahan bisa mewujudkan cita-citanya menjadi sosok perempuan cantik. Kini Lucinta Luna banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya