7 Potret Jet Pribadi Mewah Kylie Jenner, Harganya Capai Rp1 Triliun

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA Showbiz – Kehidupan Kylie Jenner dikenal dengan barang-barang mewah serta kekayaan yang tidak terhingga. Ia bahkan memiliki jet pribadi yang bisa digunakan kapanpun ia mau. Dalam alat transportasi mahal tersebut, Kylie Jenner juga bisa menikmati berbagai makanan dan minuman mewah saat sedang mengudara.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Baru-baru ini, jet mewah milik Kylie Jenner terungkap dalam episode terbaru The Kardashians yang tayang di Hulu pada Kamis 20 Oktober 2022. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sang adik Kendall Jenner meminjam pesawat itu untuk perjalanan dengan temannya Hailey Bieber dan Justine Skye. Pesawat dengan lebar 8 kaki dan panjang 59,6 kaki yang mengesankan itu memiliki kursi berwarna krem dengan tulisan berinisial "KJ" di atasnya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Tidak hanya itu, jet mewah itu juga dilengkapi dengan pencahayaan berwarna di langit-langit yang dapat diprogram untuk bersinar dalam warna yang berbeda.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Seperti diberitakan Pagesix, Kylie membeli jet Global Express seharga US$72,8 juta atau sekitar Rp1 triliun pada tahun 2020 lalu. Dalam pesawat mewah itu, Kylie Air juga memiliki beberapa kamar, termasuk suite hiburan, kamar utama, dua kamar mandi, galeri, area istirahat kru, lemari, dan banyak ruang penyimpanan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah menu makanan dan minuman yang ditawarkan di pesawat itu. Tampak gambar close-up menu yang dapat dipesan para tamu seperti salad ayam Asia, salad Caprese dan ayam bebas gluten Alfredo.

Sementara itu, menu cocktail menawarkan strawberry margarita yang dibuat dengan merek Kendall's tequila 818, lychee vodka, rose champagne dan pilihan vodka cranberry.

Namun pada awal tahun 2022 ini, para pendukung perubahan iklim mengecam Kylie karena melakukan penerbangan selama 17 menit di atas pesawat hanya untuk terbang ke Van Nuys, California, dari Camarillo, California.

Berikut beberapa potret jet pribadi milik Kylie Jenner. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya