Diisukan Selingkuh dari Kylie Jenner, Travis Scott Buka Suara

Kylie Jenner dan Travis Scott
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA Showbiz – Travis Scott akhirnya buka suara perihal isu bahwa dia telah selingkuh dari Kylie Jenner dengan mantan kekasih lamanya, Rojean Kar. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Melansir Page Six, menanggapi dugaan sebuah bukti yang diunggah oleh Rojean Kar bahwa keduanya baru-baru ini berada di lokasi syuting yang sama dari salah satu tempat produksi Travis, rapper itu menggunakan Instagram Story-nya para Sabtu malam, 22 Oktober 2022 untuk membahas "hal yang menurutnya aneh" tersebut. 

"Seseorang yang tidak diundang menyelundup dan menyelundupkan foto di tempat yang seharusnya tertutup, saat saya sedang syuting dan mengarahkan video musik,” ujar Travis Scott. “Saya tidak mengenal orang ini. Aku belum pernah bersama orang ini.” lanjutnya

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Kylie Jenner dan Travis Scott

Photo :
  • Mirror.co.uk

Scott kemudian tampaknya meminta Kar untuk "berhenti dengan permainan dunia maya yang berkelanjutan dan cerita-cerita fiksi."

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Keduanya dilaporkan pertama kali berhubungan pada tahun 2013, jauh sebelum Travis mulai berkencan dengan Kylie Jenner, yang mana saat ini keduanya telah memiliki dua anak bersama. 

Selama bertahun-tahun, banyak netizen yang menemukan "petunjuk" yang tampaknya menyiratkan bahwa Scott dan Kar tidak pernah sepenuhnya memutuskan hubungan.

Rojean Kar

Photo :
  • The Sun

Kar juga diisukan adalah alasan Travis dan Kylie sempat berpisah sebentar pada tahun 2019, yang disebut model pada saat itu sebagai "narasi palsu."

Kemudian, beberapa hari yang lalu, Kar memposting video ke Instagram Story-nya yang menunjukkan dia berada di belakang kamera di lokasi syuting video musik Travis, dan Travis bisa terlihat di latar belakang. "Saya yang menjadi pengarah," tulisnya dalam unggahan.

Travis, mungkin tanpa sadar, tampaknya menguatkan skenario di atas ketika dia memposting fotonya sendiri yang mana terlihat seperti di lokasi yang sama.

Setelah dia menyangkal klaim Kar dan bahkan dia tahu siapa dia, model itu memposting ulang pernyataannya dan membalas dalam serangkaian video teduh.

Travis Scott dan Kylie Jenner.

Photo :
  • people

“Apa yang tidak akan kita lakukan adalah kita tidak akan berbohong. Saya berpura-pura tidak mengenal Anda, mengikuti tiap narasi, tidak peduli berapa banyak omong kosong yang saya dapatkan darinya,” ujar Kar.

"Tetapi untuk mengatakan bahwa Anda tidak mengenal saya dan Anda belum pernah bersama saya ketika Anda benar-benar bersama saya, ketika semua orang melihat Anda bersama saya, ketika saya memiliki foto dan video Anda bersama saya? Ayolah.” tulis Kar menyindir Travis Scott.

Kar bersikeras bahwa dia "diundang ke syuting video itu," meskipun dia tidak mengatakan oleh siapa, menambahkan bahwa dia tidak pernah muncul di mana pun tanpa diundang dan "tidak pernah mengambil gambar diam-diam dalam kehidupan rajanya."

Hingga saat ini, pihak Kylie Jenner atau Kardashian belum buka suara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya