Denise Chariesta Curhat ke Dokter Boyke Sulit Orgasme saat Hubungan Seks

Dokter Boyke dan Denise Chariesta
Sumber :
  • YouTube Denise Chariesta

VIVA Showbiz – Di hadapan Dokter Boyke, Denise Chariesta bercerita soal sulitnya merasakan orgasme saat berhubungan seks. Denis mengaku terakhir kali ia orgasme saat berhubungan adalah tiga tahun lalu, diduga saat masih menjalin hubungan dengan RD.

Dijamin Ampuh! Ini 6 Cara Perbaiki Kehidupan Pernikahan yang Bermasalah dengan Seks

“Kalau Aku tuh, kejadiannya dulu tiga tahun yang lalu lancar, bisa keluar (orgasme), segala macem, tapi akhir ini, bulan ini, enggak bisa dok,” ujar Denise, dilansir dari kanal YouTube pribadinya, Selasa 25 Oktober 2022.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
6 Cara Agar Seks Anda dan Suami Jadi Lebih Menggairahkan

Namun, keluh Denise, semua yang ia rasakan dahulu tidak dapat dirasakan kembali akhir-akhir ini. Selebgram 31 tahun itu mengaku sulit merasakan orgasme.

"Sekarang dipegang-pegang aja jadi enggak horni dok,” lanjut Denise mengeluh ke dokter Boyke.

4 Tips Ini Bikin Pria Bertahan Lama di Atas Ranjang

Mendengar pernyataan Denise, Dokter Boyke yang dikenal sebagai pakar seks itu pun memberikan penjelasannya mengenai kesulitan Denise merasakan orgasme.

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91.

Dokter Boyke mengatakan bahwa hubungan suami-istri atau seks harus sepenuhnya melibatkan emosi, rasa cinta satu sama lain, teknik dan variasi serta pengetahuan pria tentang seks juga penting untuk wanita mencapai orgasme.

“Jadi kalau kamu sama pasangan sekedar just for fun sama gak cinta banget itu akan susah mendapatkan orgasme,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Dokter Boyke, pria tidak mengetahui lokasi titik-titik sensitif wanita yang dapat membangkitkan gairah seksual juga mempengaruhi wanita tidak mencapai orgasme.

“Mungkin juga dia tidak melaukan rangsangan-rangsangan pada g-spot. Itulah makanya laki-laku itu harus pinter banget, sebab wanita memang sulit,” paparnya

Untuk diketahui, nama selebgram Denise Chariesta belakangan ramai dibicarakan setelah ia mengaku menjalin hubungan terlarang dengan pria berinisial RD. Denise mengatakan bahwa RD merupakan pengusaha serta suami dari artis papan atas Tanah Air yang telah dikaruniai tiga buah hati.

Berangkat dari penjelasan tersebut, ramai-ramai warganet menuding Regi Datau suami Ayu Dewi sebagai orang yang dimaksud Denise Chariesta.

Terlepas dari benar-tidaknya pernyataan tersebut, pihak Ayu Dewi dan Regi Datau nampaknya tidak ambil pusing dengan isu-isu yang beredar. Sementara Denise Chariesta masih terus blak-blakan dengan mengungkap hal sensitif tentang masa lalunya bersama RD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya