Nikita Mirzani Teriak Dan Histeris, Ini Penjelasan Pengacara

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Pengacara Fahmi Bachmid menjelaskan alasan Nikita Mirzani histeris dan teriak kencang di gedung Kejari Serang, Banten. Menurutnya, hal itu terjadi karena perlakuan yang dia terima selama proses hukum berlangsung. 

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Seperti rumahnya yang didatangi dini hari saat dia tidur, hingga penangkapan di tempat umum serta di depan anaknya, namun tidak ditahan. Sedangkan saat datang ke Kejari Serang secara baik-baik, Nikita Mirzani malah langsung di penjara. Scroll untuk simak selengkapnya.

"Itu urusan lain teriak-teriak, biasa. Bahwa saya pada saat tengah malam rumah saya didatengin, digrebek segala macem, setelah itu saya ditangkap di mal dan tapi tidak ditahan. Tapi saya dateng baik-baik ke kejaksaan, saya langsung diperlakukan seperti ini (penjara), itu aja," ujar Fahmi Bachmid, di Rutan Klas IIB Serang, Selasa, 25 Oktober 2022.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Usai masuk ke Rutan Kelas IIB Serang, Fahmi mengklaim kondisi Nikita sudah lebih baik dan tenang. Bahkan sudah bisa tertawa, berbeda dengan di Gedung Kejari Serang yang histeris, menangis dan teriak kencang.

Nikita Mirzani datangi Polresta Serang Kota

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)
Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Fahmi menerangkan, seluruh anak Nikita akan berdoa untuk kebaikan Ibunya di dalam penjara. Sedangkan penahanan Nyai merupakan kewenangan jaksa.

"Dia ketawa. Yang saya jelaskan bahwa Niki punya tiga orang, anaknya pasti akan berdoa semua yah," terangnya.

Pengacara itu mengklaim kalau Nikita Mirzani akan berdoa agar orang yang menjahatinya mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan, lantaran dianggap telah berbuat dzalim padanya.

"Makanya Niki bilang hukum Allah yang akan turun tangan. Doa orang yang di dzalimi itu dikabulkan," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya