Heboh, Video Rizky Billar Diduga Cekcok dengan Tetangga

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz  – Nama Rizky Billar saat ini kembali ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan, beredarnya sebuah video yang menampilkan Rizky Billar yang diduga tengah terlibat cekcok dengan tetangga di sekitar kediamannya.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Video itu diunggah oleh banyak akun media sosial, salah satunya adalah akun Instagram @rumpi_gosip. Tampak seorang ibu merekam kejadian tersebut. Ia memberi komentar terkait Rizky Billar yang diduga ngebut di jalanan komplek.

"Kenapa? Kenapa lagi sih?" kata ibu-ibu yang merekam momen tersebut dikutip VIVA, Kamis, 27 Oktober 2022.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Terlihat dua orang pria berbeda mencoba menghalangi dan menghentikan aksi si ibu merekam video. Ibu yang tidak diketahui namanya itu terdengar begitu kesal dan emosi kepada Rizky Billar yang diduga ngebut di jalan kompleks.

"Ini si Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih, enggak boleh kayak gitu (kalau) bawa mobil, ini kan kompleks bukannya jalan tol, enggak boleh kayak gitu (ngebut)," kata si ibu sambil mencoba mendekati Rizky Billar.

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Sementara itu, dalam video tersebut Rizky Billar tampak sedang diskusi dengan seorang bapak berbaju biru yang tampak sedang merasa kesal. Sementara itu, Rizky Billar terlihat mencoba untuk terus memberi penjelasan dengan baik.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Hingga artikel ini dibuat, belum ada penjelasan dari pihak Rizky Billar langsung terkait video viral tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, nama Rizky Billar akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena diduga melakukan KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora. Tidak tinggl diam, Lesti langsung melaporkan Billar ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta.

Setelah melaporkan Rizky Billar, Lesti kemudian dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.  Berdasarkan hasil pendalaman kasus, polisi akhirnya menetapkan Billar sebagai tersangka. Namun tiba-tiba saja, Lesti mencabut laporan dan Billar pun dibebaskan.

Tak ayal, keputusan Lesti mencabut laporan mendatangkan banyak pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang awalnya simpati, berbalik menjadi kesal dan menghujat pasangan suami istri tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya