Lolly Sebut Nikita Mirzani Bermuka Dua, Gak Terima Ibunya Dibully Netizen

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Penahanan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Dito Mahendra menuai pro dan kontra bagi beberapa orang. Sementara ada pihak yang merasa senang atas penahanan Niki, beberapa yang lain justru merasa bahwa Nikita Mirzani diperlakukan secara tidak adil oleh hukum yang ada.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly pun mulai geram karena netizen membully ibu tercintanya tersebut. Banyak netizen yang merasa damai karena Nikita Mirzani di penjara sehingga tidak ada yang memicu keributan lagi di media sosial. Scroll untuk simak selengkapnya.

"Mamah aku nggak akan nyenggol (duluan)," kata Lolly dalam siaran langsung baru-baru ini, melansir unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat 29 Oktober 2022.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Lolly mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani memiliki sifat yang sangat berbeda ketika tampil di televisi dan sedang ada di rumah.

"Kalian tuh ngga tahu sifat mamah aku gimana di rumah. Yang kalian tahu kan, yang kalian nonton di media doang, di TV doang," ujar Lolly.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Kekasih Sean Michael Alexander itu juga menyebut bahwa Nikita Mirzani bermuka dua karena ia menjadi orang yang berbeda ketika tampil di layar kaca.

"Kalau dibilang mamah aku punya dua muka, iya punya dua muka karena dia di rumah sama di TV itu beda. Dia di TV itu akting, tapi di rumah dia muka aslinya," imbuhnya.

Bukan hanya menjadi sosok yang baik hati bagi anak-anaknya, Nikita Mirzani juga dianggap rendah hati oleh para karyawan yang bekerja untuknya di rumah.

"Kalian bisa tanya sama orang-orang yang kerja di sini. Tanya Jessica, pernah ngga dia pelit soal makanan atau ngapa-ngapain, nggak loh," kata Lolly.

"Malah justru kamu keluar sama aku ditransferin uang Rp 2 juta," tuturnya.

Pernyataan Lolly tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang menasihati Lolly untuk bersikap lebih baik agar tidak meniru ibunya itu. Ada juga yang menganggap Lolly memiliki sifat sama persis dengan Nikita Mirzani.

"Duh kok sama persis ngomong sambil makan ngga sopan blas," komentar salah satu netizen.

"Duh 1 Nikmir aja udah pucing. Ini nambah lagi biji ketumbar. Bibit bibit Nikmir," kata yang lainnya.

"Tapi mamamu emang suka nyenggol dek. Coba silakan cari jejak digitalnya banyak. Nah ini yang Nikmir ngga mikir panjang akibat ulah mulut dan kelakuan dia anaknya jadi kena imbas," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya