Siap Tempuh Jalur Hukum, Dewi Perssik Kantongi Identitas Terduga Penyebar Fitnah

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Nama pedangdut Dewi Perssik saat ini tengah ramai diperbincangkan karena berusaha untuk menemukan pelaku yang diduga telah menyebar fitnah. Bahkan, Dewi sampai membuka sayambara berhadiah Rp100 juta untuk menemukan si pelaku tersebut.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Ya, Dewi sedang berusaha untuk menemukan seorang wanita yang secara terang-terangan telah memberi komentar buruk kepada dirinya di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan, Dewi merasa pernyataan wanita itu sudah mengarah ke fitnah. Wanita tersebut diduga adalah fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang biasa disebut Leslar.

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Setelah berusaha, kabar baik menghampiri Dewi, dalam unggahan di Instagram story pribadinya, wanita yang akrab disapa Depe itu mengku sudah menemukan identitas wanita yang diduga telah menyebar fitnah tentang dirinya tersebut.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Diketahui bahwa Depe mendapat informasi tersebut dari pihak kepolisian.

“Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya di mana, bentukannya seperti apa, ada suami dan ada anaknya juga, dan dia tinggal di mana, aku sudah mendapatkan info dari pihak yang berwajib," kata Dewi Perssik dikutip VIVA, Senin, 31 Oktober 2022.

Dewi Perssik

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@dewiperssikreal

Dewi berharap, langkah yang ia ambil ini menjadi pembelajaran buat banyak masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media.

Menurut Dewi, wanita yang tidak diketahui namanya itu sudah ikut campur dalam ranah pribadi dirinya. Maka dari itu, ia tidak mau tinggal diam.

"Nanti kita akan lihat infonya seperti apa, mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran bahwa saya tidak pernah membicarakan orang lain, tapi saya bicara mengenai KDRT, bukan orang lain. Tapi kalau orang ini sudah ikut campur dalam ranah privacy saya," katanya.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

“Tunggu saja ya jadi saya bilang saya gak mau main-main di sini dan kebetulan saya dibantu oleh lawyer saya bang Sandy Arifin,” tambahnya.

Pada hari ini, Senin, 31 Oktober 2022, Dewi dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangannya itu untuk membuat laporan terkait dengan kasus dugaan ITE.

"Iya betul mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Nurma membenarkan kedatangan Dewi Perssik dengan tujuan untuk membuat laporan terkait ITE. Kendati begitu, ia belum mengetahui siapa sosok yang akan dilaporkan atas kasus tersebut.

"(Laporannya) terkait UU ITE. Saya belum menerima LP-nya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya