Boy William Girang Dipanggil 'Daddy' oleh Bilqis Putri Ayu Ting Ting

Boy William dan Boy William
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Boy William kembali menjalin pertemanan dengan Ayu Ting Ting setelah lama perang dingin dan tak bertegur sapa. Kedekatan keduanya itu kembali terlihat saat Boy kedapatan menjenguk Ayu di rumah sakit belum lama ini.

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Rupanya setelah kembali menjalin pertemanan, Boy William mendapatkan panggilan khusus dari putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah. Panggilan tersebut mengisyaratkan restu sang anak untuk hubungan ibunda dengan presenter tampan itu. Scroll untuk simak selengkapnya.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Qiss You TV
Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Pada satu kesempatan, diketahui Bilqis memanggil Boy William dengan panggilan “Daddy”. Tentunya hal tersebut pun langsung mendapatkan respons warganet dari kalangan penggemar yang langsung menjodoh-jodohkan Boy dan Ayu.

"Eh Bilqis, manggil om Boy siapa?" tanya Ayu Ting Ting seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu 2 November 2022.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Mendapat pertanyaan itu, putri kecil Ayu Ting Ting dengan polosnya dan tanpa pikir panjang langsung mengucap kata “Daddy,” sahut Bilqis

Boy William yang mendengar ungkapan itu pun langsung kegirangan “Daddy. Dia manggil Daddy,” sahut Boy dengan ekspresi riang.

Boy dapat restu dari ibu Ayu Ting Ting

Sebelumnya diberitakan, ibunda Ayu ting ting, Umi Kalsum juga diduga telah memberi lampu hijau untuk hubungan Ayu dan Boy. Keakraban Umi Kalsum dengan Boy William pun terlihat jelas, dimana keduanya bercanda dan melepas tawa dalam ruang tempat Ayu dirawat kala itu.

Kehadiran Boy William di rumah sakit pun rupanya bikin gagal fokus warganet dengan panggilan Umi Kalsum terhadap sahabat Ayu Ting Ting satu ini. Pasalnya, Boy yang merupakan keturunan tionghoa dipanggil dengan sebutan 'Aa' oleh Umi Kalsum.

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Selain itu, tanggapan Umi Kalsum mengenai konten putrinya bersama Boy William yang sempat trending juga menjadi sorotan warganet.

Alhamdulillah trending 1 lagi @qissyoutv @ayutingting92 @boywilliam17 sukses selalu buat kalian dan akur2 lagi ya," tulis ibunda Ayu Ting Ting di Instagram, Sabtu (22/10)

Namun selanjutnya, netizen menganggap kalimat dari Umi Kalsum itu sebagai kode restu dari seorang ibunda untuk Ayu Ting Ting dan Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya