Lucinta Luna Ungkap 3 Pria Idaman, 2 Pernah Jadi Mantan

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna dikenal sebagai sosok yang dikelilingi banyak pria tampan. Bahkan, sejak namanya mulai dikenal di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut pada 2018 lalu, Lucinta Luna dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan beberapa artis.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Salah satunya adalah Mike Lewis, di mana sempat beredar video kemesraan mereka di internet hingga menimbulkan kontroversi bahwa Mike Lewis menyukai sesama jenis. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Dalam potongan video tersebut, keduanya terlihat tengah berpelukan sambil menghadap kaca dan merekam dengan ponselnya.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Setelah berbagai sensasi yang pernah dibuatnya di masa lalu, kini Lucinta Luna bersikap lebih terbuka dan berani menampilkan jati dirinya yang sesungguhnya. Dari sekian banyak lelaki yang pernah dekat dengannya, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu pun mengungkapkan tiga pria idaman.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita
Aisyah Aqila Alami Memar saat Proses Syuting Film Ku Kejar Mimpi, Simak Ini Sinopsis Selengkapnya 

"Mike Lewis, Andrew Andika, Oka Antara," ujar Lucinta Luna, dalam video YouTube Luna Maya, dikutip VIVA, Rabu 2 November 2022.

Dari ketiga nama yang disebutkan itu, dua di antaranya pernah diisukan dekat dan menjalin hubungan dengan Lucinta Luna, yaitu Mike Lewis dan Andrew Andika. Seolah menghindar untuk membahas kedua pria tersebut, Lucinta Luna membahas soal Oka Antara dan menyampaikan rasa kagumnya terhadap sang aktor.

Menurut Lucinta Luna, Oka Antara memiliki paras rupawan yang sangat maskulin dan khas Indonesia. Dibandingkan dengan Mike Lewis dan Andrew Andika yang wajahnya kebulean.

"(wajahnya) laki banget, laki-laki Indonesia banget," kata Lucinta Luna.

Luna Maya pun menawarkan Lucinta Luna untuk dikenalkan dengan sang aktor. Lucinta pun begitu antusias dan mendesak Luna Maya agar bisa mempertemukan keduanya.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Saking ngefans-nya dengan Oka Antara, Lucinta Luna bahkan rela jika harus bekerja sebagai pembantu atau pengasuh anak-anak Oka Antara demi bisa bertemu dengan pemain film Noktah Merah Perkawinan tersebut.

"Ngga papa deh aku jadi baby sitter-nya atau pembantunya ngga papa. Ngga dibayar juga ngga papa deh. Aku mandiin anaknya sama bapaknya ngga papa," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya