Malu Banget! Kim Kardashian Baru Sadar Pakai Kostum Halloween ke Pesta Ulang Tahun

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Kim Kardashian baru tahu kalau pesta ulang tahun Tracee Ellis Ross yang dihadirinya bukanlah pesta Halloween saat dia tiba mengenakan kostum X-Men.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Tanpa menyadari bahwa bintang Black-ish itu tidak memandatkan dresscode gaun mewah, Kim Kardashian muncul dengan kostum Mystique, bersama dua rekannya yang juga memakai kostum Halloween.

Kim Kardashian di Met Gala 2022.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian
Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

"Saat itu aku muncul ke makan malam ulang tahun dalam kostum lengkap saat itu bukanlah pesta kostum!" tulis Kim Kardashian dalam unggahan Instagramnya pada Minggu, dikutip dari laman Aceshowbiz. Dia memamerkan selfie dalam kostum biru dan rambut merah.

Kim juga memberikan ucapan ulang tahun untuk Tracee, yang merupakan putri dari bintang Motown, Diana Ross. "Selamat ulang tahun kepada jiwa yang paling cantik @traceeelliseross," tulisnya.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Bintang The Kardashians itu juga mengunggah foto bersama bintang hip hop Diddy dalam kostum Halloween Joker. Dia menulis, "Jangan menghancurkan karakter."

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Kim juga memamerkan kostum putrinya yang berusia 9 tahun, North, pakaian alien yang gadis kecil itu sudah idamkan. Mantan istri Kanye West itu menuliskan, "North yang punya ide dengan desain prostetik ini."

Kim Kardashian sebelumnya membuat para penggemarnya senang dengan memamerkan kostumnya untuk pertama kali. Memakai body suit biru dengan detail bersisik untuk menggambarkan pembunuh yang bisa berubah bentuk itu. Dia juga melengkapi transformasinya menjadi Mystique dengan cat wajah biru, lensa kontak kuning terang dan wig merah.

Seorang penggemar memuji usaha yang sudah dibuat Kim. "Tidak bisa membayangkan seberapa sulit kamu masuk ke dalam kostum ini. Mengingatkanku saat kamu membuat diri kelaparan demi gaun Marilyn Monroe. Selalu total," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya