Aura Kasih Ditanya Soal Kabar Mantan Suami: Antah Berantah Ya

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

VIVA Showbiz – Aura Kasih mengaku tidak tahu dimana keberadaan sang mantan suami, Eryck Amaral. Hal itu disampaikan langsung oleh Aura saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Mereka berdua sudah tidak pernah saling berkomunikasi lagi.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi menikah pada tahun tahun 2018 lalu, keduanya lantas bercerai pada tahun 2021. Aura kasih mengajukan gugatan cerai. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak yang kini tinggal bersama Aura Kasih.

Aura Kasih menikah

Photo :
  • dok.ist Instagram
Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

“Wah kalau itu antah berantah ya, saya gak tahu dia (Eryck) dimana jadi biarkan saja. Enggak gak ada (komunikasi), gak tahu ada dimana juga,” ucap Aura Kasih, belum lama ini.

Aura juga bercerita bahwa sang putri pernah bertanya mengenai keberadaan ayahnya. Sebagai seorang ibu, Aura memberi penjelasan dengan baik. Ia yakin sang buah hati suatu saat nanti akan paham dengan kondisi yang terjadi.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih dengan kostum warna hijau

Photo :
  • Instagram/aurakasih

“Kebetulan ada nanyain, cuma kita kasih penjelasan yang benar, jangan sampai anak itu jadi ada rasa gak dianggap gitu lho. Aku kasih penjelasan dengan baik, aku yakin dia ngerti suatu saat. Aku yakin dia pasti ngerti sih,” katanya.

Kepada sang putri, Aura menjelaskan bahwa ayahnya tidak berada di Indonesia, namun meski begitu, suatu saat nanti pasti akan bertemu. Ya, Aura selalu memberi penjelasan yang baik tentang Eryck, ia tidak ingin sang buah hati membenci ayahnya.

“Ya kita bilang, ‘Ayah gak ada di Indonesia, gak ada di sini, nanti ketemu ya kapan-kapan’, dia juga belum ngerti kok, masih kecil juga belum begitu ngerti lah,” kata Aura.

“Dia sudah ga ada Daddy sejak umur 8 bulan, which is dia gak ngerti tapi kita kasih penjelasan. Jadi dia gak boleh gak suka, gak boleh benci sama orang tuanya sendiri,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya