Mulan Jameela Curhat Sempat Kesulitan Minta Izin Ahmad Dhani untuk Kuliah

Mulan Jameela wisuda
Sumber :
  • Instagram @mulanjameela1

VIVA Showbiz – Mulan Jameela baru saja melaksanakan wisuda kelulusan kuliah sebagai sarjana, seperti yang bisa dilihat dalam unggahan foto di akun Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Mulan Jameela terlihat mengenakan pakaian wisuda dan toga sambil berpose bersama dengan suami dan anak-anaknya. 

Duet Ahmad Dhani-Bayu Airlangga Masuk Bursa Pilwali Surabaya

Dalam unggahannya, istri dari Ahmad Dhani itu pertama-tama mengucapkan rasa syukurnya telah lulus menjalani pendidikan kuliah. Sebenarnya Mulan telah lulus pada tahun lalu, namun wisudanya baru dilaksanakan satu tahun kemudian. Namun, ibu sambung dari Al, El dan Dul itu mengaku bahwa dirinya tetap merasa bersyukur.

Mulan Jameela wisuda

Photo :
  • Instagram @mulanjameela1
Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

"Alhamdulillah.. Akhirnya wisuda juga setelah lulus dan dapat gelar sarjana tahun lalu..," tulis Mulan Jameela di Instagramnya @mulanjameela1 yang dikutip pada Kamis, 3 November 2022. 

Hal yang menarik dari unggahannya adalah, dirinya mengaku bahwa sempat kesulitan dalam meminta izin kepada sang suami untuk kembali melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Hingga akhirnya, Ahmad Dhani pun mengizinkan Mulan untuk berkuliah lagi. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

"Bertahun2 minta izin suami, akhirnya dapat izin juga di tahun 2018. Sambil pelan2 cari PT yang sesuai ada jurusan yg aku ambil, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 aku disana setelah melewati banyak fase2 kehidupan..,” ungkapnya. 

Mulan Jameela

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelumnya, Mulan sebenarnya sudah sempat berkuliah, namun kuliahnya terhenti begitu saja padahal ia sudah berada di tahap terakhir dan tinggal menyusun skripsi. Namun, Mulan tetap merasa bangga dengan apa yang telah ia capai dan menyebutkan bahwa tidak ada kata terlambat untuk menimba ilmu. 

"Dan menyelesaikan kuliah yang dulu terhenti lumayan panjang, padahal dulu cuma tinggal nyusun skripsi doang. Ternyata tak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi. Selagi ada kemauan dan usaha, insha Allah kita bisa," tulisnya lagi.

Tak lupa Mulan juga turut mengucapkan ucapan terima kasihnya kepada sang suami, anak-anak beserta timnya yang selama ini sudah mendukungnya untuk menyelesaikan pendidikan kuliahnya.

"Makasih support sistemku yang luar biasa, suami, anak2 dan team A96.. kalian terbaik.. terutama tiara dan daffy, kalian bantu bunda banget sayang2ku..”

"Kebayang dong sekolah di jaman pandemi ini kudu kuliah daring pake aplikasi yg lumayan bikin mumet (secara emak2 kan gaptek bgt ya ) Pokonya bunda cinta kalian bangettt..," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya