Doddy Sudrajat Kenang Setahun Kepergian Vanessa Angel: Kasih Sayang Ayah Tidak Akan Pernah Hilang

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA Showbiz – Doddy Sudrajat tengah mengenang satu tahun kepergian putrinya yaitu Vanessa Angel. Ia mengunggah potret Vanessa yang mengenakan hijab di Instagram pada Jumat 4 November 2022.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Hari ini satu tahun sudah kamu meninggalkan daddy dan @mayaang.lucyaana untuk selamanya tapi daddy masih merasakan kamu masih ada bersama kita anakku," tulis Doddy Sudrajat di keterangan unggahannya.

Meskipun telah tiada di dunia ini, Doddy mengaku tetap merasakan keberadaan Vanessa di sisinya. Ia juga mengungkapkan rasa sayangnya yang tetap abadi.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

"Mau kamu masih ada atau tiada kasih sayang seorang ayah terhadap anak tidak akan pernah hilang sampai kapan pun," kata Doddy Sudrajat.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Namun, dalam unggahan tersebut Doddy Sudrajat tidak ada menyinggung soal Bibi Ardiansyah sama sekali maupun membagikan foto ayah dari Gala Sky tersebut.

Di akhir keterangannya, Doddy Sudrajat berharap putrinya itu mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Sekarang kakak sudah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," sambungnya.

Selain itu, melalui unggahan di Instagram story, Doddy Sudrajat juga menbagikan foto yang sama dengan tulisan haru yang menyentuh hati.

Ia mengenang bagaimana satu tahun yang lalu mendapatkan kabar kecelakaan Vanessa yang sangat tiba-tiba. Doddy mengaku perasaannya saat itu begitu hancur dan sedih menerima kenyataan yang ada.

"Anakku di tanggal ini daddy tiba-tiba mendapat telpon kabar kalau kamu kecelakaan dan meninggalkan daddy untuk selamanya nak, rasanya hati daddy saat itu tidak karuan nak sedih, sakit, bahkan hancur mendengar dan melihat semua kenyataan yang harus daddy hadapi dan terima," tulis Doddy Sudrajat.

"Daddy tidak menyangka atas semua ini dan daddy sama adikmu Mayang di genap 1 tahun kepergianmu daddy masih merasakan kamu masih ada di sini bersama daddy dan mayang," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya