Viral Acara Fan Meeting Sehun EXO Dibubarkan? Begini Kata Polisi

Sehun EXO di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Ribuan penggemar EXO memadati area Mall Central Park pada Minggu, 6 November 2022. Mereka berbondong-bondong memadati Mall Central Park untuk menghadiri acara jumpa fans bersama anggota termuda EXO, Sehun.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Antusiasme pengunjung yang sangat tinggi menyebabkan kerumunan yang tidak terkendali hingga melebihi kapasitas mall tersebut. Over kapasitas pengunjung yang hadir disebut-sebut menyebabkan acara itu ramai dikabarkan batal digelar hingga penonton dibubarkan. Mengenai kabar tersebut, pihak kepolisian membantahnya. 

Sehun EXO di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

"Tidak ada dibubarin. Acara berjalan tertib dan aman selesai jam 14.45 WIB," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Taufik saat dikonfirmasi mengenai kabar dibatalkan dan dibubarkannya jumpa fans bersama sehun, Minggu 6 November 2022.

Seperti diketahui, sempat viral beredar di media sosial bahwa acara tersebut batal. Di akun gosip dituliskan judul, “Acara Fanmeeting Sehun Exo Dibatalkan, Tak Sampai Sepuluh Menit Karena Over-Capacity.”

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Fanmeeting Sehun

Photo :
  • Instagram

Mengenai viralnya kabar acara Sehun dibatalkan, Taufik menjelaskan bahwa setelah acara selesai sekitar pukul 14.45 WIB, para penonton masih berada di dalam mall sehingga petugas keamanan setempat harus menggiring mereka keluar dari lokasi pusat acara.

"Acara selesai, pengunjung masih ada. Jadi pengunjung yang sudah tidak berkepentingan diminta bergeser," jelas Taufik.

Berdasarkan pantauan VIVA, acara fan meeting yang bertajuk "One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun" itu telah dipadati oleh para penggemar sejak jam buka mall yaitu pukul 10.00 WIB. Menjelang dimulainya pembukaan, jumlah penonton kian bertambah hingga memenuhi hampir setiap lantai.

Pihak panitia sudah mengimbau para penonton agar lebih tertib dan tidak dorong-dorongan untuk menghindari risiko keselamatan. Setelah keadaan dirasa cukup kondusif, acara pun dibuka oleh Lee Jeong Hoon sebagai pembawa acara.

Kemudian pada pukul 14.02 WIB, Oh Sehun naik ke atas panggung untuk menyapa langsung para penggemar sekaligus meresmikan produk baru dari skincare yang menyelenggarakan acara itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya