Kiky Saputri Bagi-bagi Uang ke Fans Leslar Usai Dihujat, Fuji: Boleh Dicoba Nih Jurusnya

Fuji An
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini komika Kiky Saputri melakukan aksi yang tak biasa dan mendapatkan pujian dari warganet, termasuk rekan-rekan artis lainnya. Bagaimana tidak, komika yang baru saja dilamar oleh kekasihnya M. Khairi itu malah bagi-bagi uang kepada penggemar Leslar (Lesti-Billar) yang menghujatnya. 

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Seperti yang diketahui, belum lama ini Kiky Saputri melakukan roasting yang menyinggung pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam sebuah acara di televisi swasta. Sontak, hal itu pun membuat para penggemar Leslar geram karena tidak terima idolanya menjadi bahan roasting. 

Kiky Saputri

Photo :
  • IG Kiky Saputri
Kiky Saputri Alami Keguguran, Rekan-rekan Artis Menguatkan

Hingga akhirnya Kiky Saputri pun dihujat habis-habisan oleh penggemar Leslar di akun media sosial Instagramnya. Bahkan Kiky diketahui mendapatkan banyak kalimat tidak pantas melalui direct message (DM) Instagramnya dari pendukung Lesti-Billar. 

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii
Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Namun, rupanya Kiky tak mau ambil pusing dan mencari ribut dengan para Leslar, terbukti dengan dirinya yang menanggapi hujatan dengan santai. Bahkan sang komika menawarkan sejumlah uang secara cuma-cuma kepada para Leslar yang 

“I Love Leslar Lovers (emoji dua hati merah)

Sehat selalu, bahagia, dan lekas kayaraya,” tulis keterangan dalam akun Instagramnya @kikysaputrii sambil mengunggah tangkapan layar isi dm hujatan yang diterimanya yang dikutip VIVA pada Senin, 7 November 2022. 

Komentar Fuji di posting Kiky Saputri bagi-bagi uang ke haters

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Aksinya tersebut pun banyak dipuji oleh warganet dan juga rekan-rekan artis, salah satunya termasuk Fuji yang bahkan jadi terinspirasi dan ingin melakukan hal yang sama untuk para hatersnya. 

“Thank you ka kiky, boleh dicoba nih jurusnya,” ujar Fuji lewat akun Instagramnya @fuji_an. 

Sebagaimana diektahui, Fuji juga menjadi salah satu artis atau selebgram yang juga memiliki banyak haters. Fuji bahkan disebut bisa jadi artis berkat kematian kedua kakaknya yakni mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. 

Kebanyakan dari pemilik akun para penggemar Leslar yang menghujatnya itu mulanya  meluapkan kekesalan mereka kepada Kiky, namun seketika berubah ketika sang komika menawarkan ingin memberikan sejumlah uang, mulai dari untuk modal usaha, untuk keluarga dan biaya nongkrong di cafe. 

Meskipun awalnya Kiky dihujat habis-habisan dengan kalimat tidak pantas, namun aku-akun tersebut ujung-ujungnya malah minta maaf dan berterima kasih. Bahkan ada yang mengaku sudah menjadi pendukung Kiky Saputri sejak lama usai pemilik akun hujatan tersebut menerima kiriman uang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya