Begini Tanggapan Okie Agustina Soal Kiesha Alvaro Banting Tulang Hidupi Keluarga

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Belum lama ini Kiesha Alvaro yang merupakan anak pertama dari Pasha Ungu sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya. Ternyata, selama 11 tahun belakangan Kiesha Alvaro banting tulang untuk membantu menghidupi keluarganya. 

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Hal itu dilakukannya usai Pasha Ungu bercerai dengan sang ibu Okie Agustina pada tahun 2009 silam. Meskipun sang ayah diakuinya masih memberinya uang, namun Kiesha atau akrab dipanggil Ica yang pada saat itu masih kecil tetap mau membantu keluarganya yang kesulitan ekonomi. 

Mendengar kabar tersebut, Okie Agustina sebagai sang ibu pun turut menanggapi apa yang anaknya utarakan kepada publik mengenai perjuangannya membantu menghidupi keluarga. Scroll ke bawah untuk simak selengkapnya. 

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Tanggapan Okie Agustina

Okie Agustina

Photo :
  • Instagram @okieagustina_
Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Sebagai ibu, Okie mengaku tidak pernah memaksa sang anak untuk bekerja, hal itu murni karena Kiesha ingin membantunya saat mereka tengah dilanda kesulitan dalam perekonomian.

“Sebenernya kalo dulu tuh aku gak pernah memaksa Kiesha untuk kerja, jadi memang kan awal-awal divorce aku memang kerja sendiri, terus 2010-2011 itu dia sudah mulai bangkit kan mulai syuting punya uang terus ‘dah aku mau bantu bunda’,” ujar Okie saat memberikan tanggapannya dalam sebuah acara televisi swasta yang dikutip VIVA pada Rabu, 9 November 2022. 

Saat Okie ingin kembali bekerja pun, diakuinya bahwa sang anak tidak memperbolehkannya dan lebih memilih untuk membantu ibunya. 

“Gak usah bunda duduk manis di rumah, urusin Ica, urusin ade-ade, pokoknya bunda mau apa mau apa biar Ica yang cari, jadi aku udah gak boleh kerja lagi,” kata Okie menerangkan perkataan Kiesha kepadanya. 

Kiesha Minta Maaf

Kiesha Alvaro

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro

Lebih lanjut, Kiesha pun meminta maaf kepada sang ayah karena berita-berita yang beredar dan mungkin membuat kegaduhan sehingga Pasha Ungu dan istrinya Adelia Wilhelmina jadi dihujat oleh netizen.

Namun, Kiesha menegaskan bahwa dirinya tidak menyudutkan siapa pun saat menceritakan kisah perjuangan kehidupannya. Ia juga mengaku bahwa dirinya sangat menyayangi Pasha Ungu dan masih membutuhkannya sebagai seorang ayah. 

“Buat ayah, sebelumnya Ica minta maaf dulu gara-gara kemaren jadi rame terus juga banyak yang ngehujat mami, ngehujat ayah gitu, padahal kan emang sebenernya Ica cerita kemaren gak menyudutkan pihak manapun gitu,” ucap Kiesha.

“Yang pasti Ica sayang banget sama ayah, sampe sekarang masih butuh ayah juga, adek-adek juga butuh ayah, jadi tetep jadi contoh tetep jadi teladan buat Ica sama adek-adek,” ucapnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya