Panas! Wulan Guritno-Gading Marten Duel Lawan Enzy Storia-Dion Wiyoko di Tiba-Tiba Tenis

Wulan Guritno dan Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram @wulanguritno.

VIVA Showbiz – Pertandingan Vindes Sport: Tiba-Tiba Tenis bakal digelar pada Sabtu, 12 November 2022, mulai pukul 19.00 WIB. Di partai utama, Deddy Mahendra Desta akan menantang Raffi Ahmad untuk berduel. 

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Tidak kalah seru, sebagai pembuka, akan dihadirkan partai ganda campuran yang mempertemukan para artis yang tengah naik daun. Mereka di antaranya adalah Wulan Guritno dan Gading Marten yang akan melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Vincent Rompies selaku CEO Vindes Media, turut menjelaskan alasan mengapa menghadirkan keempat publik figur tersebut sebagai partai pembuka. 

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

"Ini juga sebuah treatment-treatment lah. Dibilang baru juga gak," kata Vincent saat Press Conference yang digelar di kawasan Pejaten Jakarta Selatan, Selasa 8 November 2022. 

Raffi Ahmad, Vincent dan Desta.

Photo :
  • Ist.
Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

"Ketika di Tepok Bulu ada ganda putri, di mana pada saat itu bisa dibilang, tadinya mau jadi partai pembuka malah jadi partai utama. Sebenarnya ketika kemaren Raisa sama Anya, Hesti sama Ericarl. Kita pengen adakan lagi di Tiba-Tiba Tenis ini," sambungnya. 

Lalu, kenapa harus Wulan Guritno, Gading Marten, Enzy Storia dan Dion Wiyoko? 

"Orang-orangnya kenapa mereka, yang pasti mereka sport enthusiast semua. Mereka juga suka tenis semua, aktif banget, sekarang lagi aktif-aktifnya," kata pria yang disebut-sebut sebagai hot daddy itu. 

Vincent lebih lanjut mengatakan, dari merekalah akhirnya dia tahu sebuah fakta bahwa sangat sulit untuk mendapatkan lapangan tenis di Jakarta, terutama untuk saat ini. 

"Bahkan dari mereka-mereka kita tahu sebuah fakta bahwa untuk saat ini kondisinya di Jakarta, ketika kalian ingin menyewa sebuah lapangan tenis tidak akan mungkin dapat," ungkapnya. 

"Misal untuk minggu ini aja, kita pengen nyari lapangan tenis, udah full dan sangat-sangat susah. Andaikata ada pun, itu udah di-booking sama orang. Ternyata segitu antusiasnya orang untuk main tenis dan gua baru tau, ternyata tenis penggemarnya banyak juga ya," pungkas presenter itu.

Vindes Sport: Tiba-Tiba Tenis bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu 12 November 2022. Namun sayangnya, tiket untuk menonton secara langsung pertandingan tersebut sudah habis terjual. 

Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa menonton keseruannya karena pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung di Youtube Vindes, mulai pukul 19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya