Boy Group D-CRUNCH Telah Resmi Dibubarkan Usai 4 Tahun Debut

Boyband D-CRUNCH
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Baru-baru ini diumumkan bahwa grup idola K-Pop D-CRUNCH telah bubar. Kabar ini telah disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaungi D-CRUNCH, Ai Grand Korea pada 9 November 2022.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Pembubaran grup itu disampaikan melalui pernyataan yang dirilis melalui fan cafe. Keputusan tersebut dilakukan setelah melewati diskusi dengan semua member D-CRUNCH.

Ai Grand Korea menyampaikan permintaan maaf mereka pada penggemar yang selama ini telah mendukung D-CRUNCH. Pihak manajemen juga menyampaikan terima kasih kepada sembilan personel yang selama ini telah berjuang sejak tahun 2018.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Halo, ini Ai Grand Korea. Setelah banyak berdiskusi dengan para anggota, kami memutuskan untuk membubarkan grup. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dengan pengumuman yang tiba-tiba,” kata pihak agensi Ai Grand Korea, dikutip dari Koreaboo pada 10 November 2022.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada para anggota yang telah bersama kami untuk waktu yang lama. Kami juga dengan tulus berterima kasih kepada DIANA dan semua penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan abadi Anda kepada para anggota yang akan memulai jalan mereka sendiri. Fan cafe dan akun media sosial resmi akan resmi ditutup pada bulan November. Terima kasih,” tutup mereka.

Mengintip 7 Fakta Menarik Prodi Manajemen Universitas Atma Jaya

Ai Grand Korea juga mengucapkan terima kasih kepada DIANA, yang merupakan nama penggemar D-CRUNCH atas seluru dukungan yang diberikan pada member grup. Dengan bubarnya D-CRUNCH, maka manajemen juga akan menutup semua media sosial dan juga fan cafe D-CRUNCH.

Grup ini pertama kali debut pada tahun 2018 sebagai grup beranggotakan sembilan orang di bawah All-S Company. Berharap agar seluruh anggota bisa menjalani kariernya.

Cha Eun Woo Fan Concert

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Cha Eun Woo mengungkapkan acara kali ini sangat spesial karena bukan hanya fan meeting biasa melainkan fan concert, ia akan menyanyikan lebih banyak lagu di atas panggung

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024